Chelsea Perpanjang Kontrak Mateo Kovacic

Mateo Kovacic

JagatBisnis.comKebersamaan Chelsea serta Mateo Kovacic tampaknya hendak bertahan lebih lama. Si gelandang dikabarkan hendak memperoleh sodoran kontrak terkini dari manajemen Chelsea.

Kovacic awal kali berlabuh di Stamford Bridge pada tahun 2019 dahulu. Di masa Thomas Tuchel, si gelandang lebih banyak jadi pemain pengganti di skuat The Blues.

Kontrak Kovacic di Chelsea hendak selesai di tahun 2024 kelak. Walhasil mulai tersebar rumor kalau beliau hendak cabut di masa panas tahun 2023 esok.

Baca Juga :   MU Bakal Tikung Chelsea dalam Perburuan Aubameyang

Dikutip Evening Standard, Chelsea belum ingin berakhir dengan Kovacic. Si gelandang diucap hendak memperoleh kontrak terkini dalam durasi dekat ini.

Digemari Potter

Bagi informasi itu, permohonan buat menjaga Kovacic berawal dari Graham Potter.

Administrator terkini Chelsea itu dikabarkan puas dengan kemampuan Kovacic. Beliau memperhitungkan si gelandang melaksanakan instruksinya dengan sempurna.

Baca Juga :   Davide Zappacosta Resmi Tinggalkan Chelsea

Beliau memperhitungkan Kovacic amat genting untuk timnya dikala ini. Jadi beliau mau membagikan gelandang timnas Kroasia itu kontrak terkini.

Telah Diajak

Informasi itu mengklaim kalau manajemen Chelsea telah merespon permohonan si administrator itu.

Mereka saat ini lagi mempersiapkan draft kontrak terkini buat si gelandang. Jadi dalam durasi dekat ini mereka hendak mengadakan perundingan dengan agen si gelandang.

Baca Juga :   Chelsea Dikabarkan Bakal Tarik Morata

Chelsea berambisi Kovacic ingin memanjangkan kontraknya di Stamford Bridge.

Belum Membaik Benar

Baru- baru ini Potter mengonfirmasi kalau Kovacic keadaannya belum lama kurang maksimal.

Beliau dikonfirmasi belum membaik seluruhnya dari luka dengkul yang menderanya. Jadi beliau wajib berjaga- jaga dalam memainkan si gelandang.(tia)

MIXADVERT JASAPRO