MU Bakal Tikung Chelsea dalam Perburuan Aubameyang

Pierre- Emerick Aubameyang Foto: Goal.com

JagatBisnis.com – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan lalu meneruskan cara pencarian striker terkini. Saat ini, Setan Merah informasinya tengah mendekati bomber Barcelona, Pierre- Emerick Aubameyang.

Manchester United memanglah tengah gawat striker. Setan Merah belum pula memperoleh pengganti Edinson Cavani yang dilepas di akhir masa 2021 atau 22 kemarin.

Dikala ini Manchester United cuma mempunyai wujud Cristiano Ronaldo serta Anthony Martial di zona akhir cengkal. Erik ten Hag juga betul- betul dahaga akan striker terkini.

Baca Juga :   Tuchel Minta Agar Anthony Taylor Tak Usah Jadi Pemimpin Lapangan Lagi

Saat sebelum ini, Manchester United sudah berupaya mendekati beberapa penyerbu, mulai dari Marko Arnautovic, Ismaila Sarr, sampai Sasa Kalajdzic. Tetapi, sampai saat ini tidak terdapat satu juga yang mendekat ke Old Trafford.

Saat ini semacam dikutip The Sun, Manchester United informasinya berupaya balik mendekati Aubameyang. Setan Merah sempat melaksanakannya pada Januari lalu dikala situai Aubameyang di Arsenal tidak tentu.

Aubameyang juga kala itu memilah mendekat ke Barcelona. Tetapi, tidak hingga satu tahun setelah itu, Barca diklaim sedia melepas striker asal Gabon itu sebab mereka sudah mempunyai Robert Lewandowski.

Baca Juga :   Kebijakan Transfer Chelsea Bikin Bingung karena Roman Abramovich

Barcelona memanglah butuh menjual pemeran untuk kurangi bobot pendapatan. Penyeimbang neraca finansial akan membuat raksasa La Aliansi itu dapat memasukkan Jules Kounde, Ousmane Dembele, serta Sergi Roberto.

Manchester United akan bersaing dengan Chelsea yang belum lama pula diklaim mau memboyong Aubameyang balik ke Premier League.

Administrator Chelsea, Thomas Tuchel informasinya sudah memerintahkan klubnya buat bertugas keras mendatangkan Aubameyang ke Stamford Bridge.

Baca Juga :   Ternyata Mourinho Bikin Salah dan De Bruyne Melempem di Chelsea

Aubameyang membuktikan penampilan amat bergengsi bersama Barcelona di selama catok kedua masa 2021 atau 22 kemarin.

Dalam setengah masa membela Barcelona, Aubameyang terdaftar main sebesar 23 kali di seluruh pertandingan dengan mengecap 13 berhasil, suatu pendapatan yang amat bergengsi.

Manchester United serta Chelsea terus menjadi terpikat dengan Aubameyang sebab beliau sudah kenyang pengalaman 5 masa menguatkan Arsenal. Aubameyang apalagi luang jadi maksimum angka Premier League pada masa 2018 atau 19 lalu. (pia)

MIXADVERT JASAPRO