Taspen Gandeng BPR Dapen Taspen untuk Peningkatan Layanan

jagatbisnis.com – JAKARTA. PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) melakukan kerja sama dengan PT Bank Perekonomian Rakyat Dana Pensiun Taspen (BPR Dapen Taspen)  meningkatkan kualitas program dan keandalan pelayanan bagi peserta.

Keduanya telah meneken Perjanjian Kerja Sama (PKS) pada 14 Mei 2024. Lewat kerja sama tersebut, peserta Taspen bisa mendapatkan edukasi mengenai produk dan layan Taspen dan BPR Dapen Taspen secara jelas di kantor-kantor cabang Taspen dan BPR Dapen Taspen

Sekretarsi Perusahaan Taspen Yoka Krisma Wijaya mengatakan, peserta Taspen kini bisa memilih BPR DP Taspen sebagai kantor pembayaran manfaat. Selain itu, peserta juga bisa mendapatkan informasi terkait produk BPR Dapen Taspen pada 27 kantor cabang Taspen.

“Kerja sama ini juga memberikan pilihan yang lebih beragam bagi peserta untuk memilih kantor bayar sesuai dengan keinginan melalui BPR Dapen Taspen, selain dari beberapa Bank Himbara yang terdaftar sebagai mitra bayar Taspen,” kata Yoka dalam keterangan resminya, Selasa (14/5).

Dengan kerja sama ini, kini terdapat 45 mitra bayar Taspen yang tersebar di seluruh Indonesia. Adapun BPR Dapen Taspen terletak pada 27 Kantor Cabang (KC) Taspen, yakni KC Jakarta I, Palembang, Bandar Lampung, Bengkulu, Jakarta II, Bandung, Bogor, Tasikmalaya, Cirebon, Serang, Bekasi, Tangerang, Depok, Semarang, Purwokerto, Surakarta, Pekalongan, Malang, Madiun, Kediri, Yogyakarta, Surabaya, Jember, Pamekasan, Makassar, Manado, Kendari.

Selain keperluan pengurusan layanan dan produk Taspen, para peserta Taspen juga dapat  mengakses beberapa produk BPR Dapen Taspen, antar lain pembukaan rekening pembayaran pensiun maupun berbagai produk kredit perbankan.

“Taspen dan seluruh mitra bayar Taspen senantiasa mematuhi seluruh ketentuan perbankan,  asuransi dan perlindungan data pribadi yang berlaku di Indonesia. Taspen juga menjamin kerahasiaan data dan keamanan data setiap peserta, sehingga seluruh data personal peserta hanya bisa diakses  secara lengkap oleh peserta yang bersangkutan.” pungkas Yoka (Hfz)

MIXADVERT JASAPRO