Soal Lokasi Puncak Kampanye Akbar, Anies: Insya Allah Tetap di JIS

JagatBisnis.com Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan memastikan kampanye akbar dirinya dengan Cawapres Muhaimin Iskandar pada 10 Februari 2024 akan berlangsung di Jakarta Internasional Stadium (JIS). Dia menegaskan bila ada kabar dibatalkan, bisa dipastikan itu tidak benar. Hal ini menanggapi adanya sejumlah kendala soal perizinan.

“Insya Allah di JIS tetap berlangsung rapat akbar penutupan,” kata Anies dikutip di Jakarta, Jumat (2/2/2024).

Anies percaya kampanye akbarnya akan tetap berjalan sesuai rencana. Ia juga meyakini seluruh jajaran pemerintahan akan memberikan seluruh perizinan untuk kegiatan konstitusional.

Baca Juga :   Dukungan Anies-Cak Imin Semakin Terbuka

“Jadwalnya pun sudah ditetapkan oleh KPU. ini bukan konser untuk mencari untung, ini adalah sebuah aktivitas berdasarkan konstitusi untuk kita berdemokrasi,” ujar Anies.

Baca Juga :   Jakarta Jadi Provinsi Pertama Terbitkan Pergub Pembangunan Berketahanan Iklim

Hal serupa juga disampaikan Kapten Timnas AMIN, M. Syaugi Alaydrus yang menyebut kampanye akbar terakhir pada 10 Februari 2024 akan tetap digelar di Jakarta International Stadium (JIS).

“Kami di Timnas ini sedang dalam proses untuk melakukan kampanye akbar di JIS. Proses sedang dibuat, memang hambatan ada seperti yang selama ini kita alami dan kita sudah biasa dengan hal tersebut. Tapi InsyaAllah tanggal 10 itu tetap jadi, kita akan melakukan kampanye akbar di JIS, mudah-mudahan nanti kita lihat hasilnya,” kata Syaugi dikutip di Jakarta, Jumat (2/2/2024). (tia)

MIXADVERT JASAPRO