Aldila Sutjiadi dan Miyu Kato Melaju ke Semifinal Thailand Open 2024

Aldila Sutjiadi Foto Instagram @dila11

JagatBisnis.comPetenis Indonesia, Aldila Sutjiadi, dan pasangannya Miyu Kato dari Jepang berhasil melangkah ke babak semifinal Thailand Open 2024 setelah mengalahkan pasangan Yunani Anastasia Tikhonova / Valentini Grammatikopoulou. Pertandingan berlangsung di Hua Hin, Thailand, pada Kamis, 1 Februari 2024, dan berakhir dengan skor 7-5, 6-1.

Aldila Sutjiadi menyatakan kebahagiannya atas prestasi ini, terutama setelah pertandingan yang cukup ketat di set pertama. Meski lawan banyak melakukan kesalahan sendiri, Aldila dan Miyu mampu mengambil keuntungan dari situasi tersebut. Aldila mengungkapkan, “Set pertama cukup ketat dan kami saling break, ada banyak unlucky ball dari lawan yang kena net, tapi untungnya kami bisa ambil set pertama.”

Petenis berusia 28 tahun ini merasa bahwa penampilannya di Thailand Open 2024 jauh lebih baik dibandingkan dengan tiga turnamen sebelumnya, di mana mereka selalu tersingkir di babak pertama. Keberhasilan ini diatributkan pada semakin padunya chemistry bermain dengan Miyu, yang meningkatkan kepercayaan diri mereka saat bertanding.

Baca Juga :   Thailand Legalkan Warga Tanam Ganja

Aldila Sutjiadi berambisi untuk melangkah lebih jauh dan mencapai final Thailand Open 2024. Meskipun puas dengan pencapaian saat ini, ia menegaskan, “Kami akan terus berjuang dan berusaha untuk bisa melaju lebih jauh. Kami berharap dukungan dari masyarakat Indonesia. Semoga game berikutnya semakin percaya diri dan bermain lebih baik lagi.”

Baca Juga :   Anggota Band Bi-2 Deportasi ke Israel oleh Thailand

(tia)

MIXADVERT JASAPRO