Tekno  

Rayakan HUT Ke-111, Sharp Greenovation Digelar di Bandung

JagatBisnis.comPelestarian lingkungan melalui penggunaan produk-produk elektronik yang ramah lingkungan, kini mulai menggeliat. Salah satunya dilakukan Sharp. Untuk menyambut hari jadinya ke-111, pesan pelestarian lingkungan demi masa depan yang lebih baik dikemas menjadi pameran bertajuk Sharp Greenovation. Pameran yang digelar di Bandung berlangsung mulai 31 Januari hingga 4 Februari 2024.

Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) Shinji Teraoka mengatakan, melalui pameran yang diselenggarakan ini, pihaknya ingin mengurangi dampak negatif pada lingkungan. Dengan mengusung tema “Green Technology for Sustainable Future”, pihaknya fokus pada 6 bidang yaitu Artificial Intellegence (AI), Robotics, Extended Reality (XR), teknologi 6G, Green dan Space Industries.

“Pada event kali ini dipamerkan, rangkaian produk elektronik ramah lingkungan. Di antaranya lemari es, mesin cuci, TV, smartphone dan AC,” katanya di Jakarta, Kamis (1/2/2024)

Baca Juga :   Sharp Luncurkan Laptop untuk Generasi Muda dengan Harga Terjangkau

Sementara itu, Branch Manager Sharp Bandung Sandy Norland menambahkan, pihaknya menghimbau setiap pengunjung yang membawa botol plastik kemasan untuk menaruhnya di recycle box. Karena nantinya konsumen dapat mendapatkan merchandise.

Baca Juga :   Sharp Kembali Luncurkan TV Premium, AQUOS XLED

“Nantinya, botol plastik yang terkumpul akan di olah oleh yayasan nirlaba rekanan,” tegasnya.

Dia memaparkan, pengunjung yang berbelanja akan mendapatkan menawaran menarik berupa Lucky Draw dengan aneka hadiah menarik. Selain itu, ada juga cicilan kartu kredit 0% serta program tukar tambah maupun flash sale.

Baca Juga :   Gelar Kampanye Penjualan, Sharp Indonesia Ajak Pelanggan Tingkatkan Kesadaran Lingkungan

“Pameran yang digelar selama 5 hari ini menghadirkan beragam kegiatan menarik untuk keluarga, seperti kegiatan Art & Craft bersama Craftifity yang dapat diikuti oleh anak-anak; talkshow bersama Bank Sampah Bersinar yang membahas mengenai ‘Dampak Sampah Plastik Terhadap Perubahan Iklim’; serta kegiatan demo masak oleh Chef Gani Agan,” pungkas Sandy. (eva)

MIXADVERT JASAPRO