Tekno  

Gelar Kampanye Penjualan, Sharp Indonesia Ajak Pelanggan Tingkatkan Kesadaran Lingkungan

JagatBisnis.com –  Sharp Indonesia tidak pernah berhenti memberikan layanan terbaik bagi konsumen setianya di Indonesia. Tidak hanya melalui jajaran produk berkualitas, layanan purna jual, tapi juga kampanye penjualan yang memberikan penawaran menarik, berupa potongan harga hingga taburan hadiah berbentuk produk elektronik hingga paket wisata. Masih dalam rangkaian perayaan hari jadi ke- 110 tahun, Kampanye penjualan Sharp Lovers Day – Eco Vaganza mengangkat tema lingkungan.

“Kami tidak pernah berhenti untuk turut berkontribusi positif pada dunia. Pelestarian lingkungan merupakan isu global yang wajib kita dukung, karena tindakan yang kita lakukan pada alam hari ini akan menjadi investasi bagi kelangsungan hidup kita di masa depan,” kata National Sales Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia, Andry Adi Utomo dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (17/12/2022).

Andry menjelaskan, di hari jadi yang ke-110, pihaknya menetapkan visi bisnisnya yaitu ‘Mengubah Dunia dengan teknologi 8K+5G dan AIOT’ yang dibenamkan pada rangkaian produk Sharp terbaru. Selain itu, juga akan semakin memfokuskan bisnisnya pada nilai-nilai (Environmental, Social, dan Governance (ESG) untuk pertumbuhan yang berkelanjutan.

Baca Juga :   Peduli Corona, Sharp Produksi Masker Kesehatan

“Dalam mewujudkan visinya tersebut kami akan melakukan empat kebijakan utama, yaitu memperkuat bisnis yang terkait kesehatan, berkontribusi pada karbon netral. Selain itu, manajemen berdasarkan HITO (masyarakat) dan menjadi perusahaan global,” ungkapnya.

Baca Juga :   Air Purifier Sharp Kembali Raih Top Brand 2022

Dia menjelaskan, Sharp Lovers Day-Eco Vaganza memiliki 110 hadiah menarik yang diundi bagi konsumen Sharp yang beruntung dengan melakukan pembelian produk elektronik apa saja selama periode berlangsung, seperti 88 poin Cocoro Life senilai @IDR 500.000, 10 unit smartphone Sharp AQUOS V6 5G IGA series, 5 unit laptop Dynabook Satelite pro C40J13, 4 unit Selis electric bike type Agats, dan hadiah Utama berupa trip eco wisata ke Raja Ampat untuk 3 orang pemenang (setiap pemenang bisa mengajak 1 orang).

Baca Juga :   Teknologi Plasmacluster Sharp Diklaim Efektif Kurangi Virus Covid-19 pada Air Liur

”Caranya sangat mudah untuk mengikuti promo ini, konsumen cukup berbelanja produk Sharp apa saja minimal senilai IDR 2 juta berlaku kelipatan selama periode 1 Desember 2022 hingga 31 Maret 2023 di toko manapun baik offline dan online,” bebernya. (eva)