Tekno  

Purefit Sharp Raih Penghargaan

JagatBisnis.com –   Purefit Sharp berhasil menjadi The Best Home Appliance versi Reviewers Choices Gadget Squad 2023. Dalam proses penentuan pemenang, penilaian berdasarkan kegunaan, kelengkapan dan kecanggihan fitur pada produk tersebut.

“Penghargaan ini merupakan sebuah pencapaian yang patut kami apresiasi. Kami semakin bertekad untuk terus mempertahankan posisi kami sebagai pemimpin brand elektronik ternama dunia, termasuk Indonesia untuk menghadirkan innovasi dalam setiap produk kami,” kata Presiden Direktur, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) Shinji Teraoka di Jakarta, Jumat (12/1/2024).

Dia menjelaskan, purefit series FX-120Y baru saja diluncurkan pada tiga bulan lalu. Ini merupakan penjernih udara yang dapat berfungsi ganda, selain dapat menghadirkan udara lebih sehat di dalam ruangan, produk ini dapat mempercantik desain dekorasi hunian dalam ruangan.

Baca Juga :   Makin Digemari, Sharp Bawa Smartphone AQUOS R8s Pro ke Indonesia

“Karena bentuknya yang modern dan minimalis, jadi sesuai dengan konsep yang diusung yaitu ”Pure Air, Pure Lifestyle”, ungkapnya.

Dia memaparkan, ada sejumlah fitur unggulan yang disematkan pada produk ini. Fitur tersebut antara lain, Double-Sided Suction dan desain yang kompak. Kemampuan Double-Sided suction yang dapat menghisap udara dari dua sisi kanan dan kiri membuat proses penjernihan udara dapat dilakukan jauh lebih cepat.

“Apalagi, dengan desain persegi empat menjadikan produk ini dapat di tempatkan dengan menempel ke dinding dan cocok diletakkan di segala ruangan hingga selaras dengan dekorasi hunian,” terangnya.

Baca Juga :   Sharp Luncurkan TV AQUOS XLED 4K Terbarunya

Fitur kedua, lanjut Teraoka, dengan adanya fitur penyaring Micro HEPA Plus, maka anggota keluarga di rumah bisa bermain lebih aman. Karena produk ini sangat efektif dalam menangkap partikel kecil berbahaya, seperti PM 2,5, bulu hewan peliharaan, spora jamur dan bakteri. Sehingga produk ini sangat bermanfaat bagi mereka yang memiliki alergi atau memiliki gangguan pernapasan.

“Fitur ini dapat menyaring debu mikro hingga berukuran 0.002 mikron dengan efektivitas 99 persen,” tegas Teraoka.

Fitur berikutnya, produk ini juga sudah dilengkapi Plasmacluster Ion HD 25.000 yang dapat menetralkan dan menghilangkan berbagai kontaminan berbahaya di udara. Sehingga dapat menciptakan udara yang lebih bersih dan sehat Karena teknologi Plasmacluster adalah teknologi yang terbukti efektif dalam melumpuhkan virus atau kuman yang terbang di udara atau menempel permukaan benda. Sehingga udara di ruangan lebih sehat dihirup.

Baca Juga :   Tahun 2022, Sharp Kembali Raih ICSA Awards

“Apalagi, produk ini memiliki fitur AIOT. Jadi, kapanpun dan dimanapun bisa diaktifkan dengan smartphone. Sehingga konsumen dapat mengetahui kualitas udara dalam ruangan serta mendapatkan notifikasi penggantian filter. Aplikasi ini pun bisa dihubungkan dengan produk AC dan Air purifier lainnya hingga 30 unit,” tutup Teraoka. (eva)

MIXADVERT JASAPRO