Tekno  

Sharp Luncurkan TV AQUOS XLED 4K Terbarunya

JagatBisnis.comSharp Corporation secara resmi mengumumkan masuknya TV AQUOS XLED 4K terbarunya ke wilayah pasar Asia, Timur Tengah dan Afrika, di Osaka Jepang, pada Kamis (18/5/2023) lalu. Adapun pasar Asia meliputi negara Malaysia, Thailand, Singapura, Vietnam, Indonesia, Filipina, Bangladesh dan Taiwan. Untuk Indonesis, TV dengan ukuran 65 inci ini akan tersedia mulai Agustus 2023. Konsumen dapat langsung mengunjungi toko elektronik terdekat.

“TV ini menggabungkan bagian terbaik dari TV LCD dan OLED, sehingga menghadirkan pengalaman menonton yang “True to Life”, kata Presiden BU Unit Bisnis Sistem TV, Sharp Corporation Hirofumi Okamoto, dalam keterangan Kamis (25/5/2023).

Dia mengaku, pasar televisi global telah berkembang pesat selama beberapa dekade terakhir, terutama dengan diperkenalkannya teknologi baru dan canggih pada TV. Sebagai hasil dari inovasi ini, pasar TV global telah tumbuh sebagai merek TV Jepang terkemuka. Sehingga ke depan, pihaknya memiliki tujuan untuk berkontribusi pada pertumbuhan pasar dengan terus mengembangkan teknologi dan berfokus pada inovasi TV premium dan TV layar besar.

Baca Juga :   Bakti Untuk Negeri, Sharp Gelar Vaksinasi Nasional

“Maka, kami memulai debut ini dengan meluncurkan TV pertama pada tahun 1953 dan tepat di bulan September tahun ini kami akan merayakan hari jadinya yang ke-111 di seluruh dunia. Sedangkan, untuk merek AQUOS TV sendiri, telah menjadi produk andalan kami selama lebih dari 20 tahun,” ungkapnya.

Baca Juga :   Program Class Sharp, Bantu Tingkatkan Kompetensi Siswa SMK Pelita Nusantara 2 Semarang

Sementara itu, President Director, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) Shinji Teraoka menambahkan, merek AQUOS TV dikenal dengan kecerahan dan kontras warna yang luar biasa. Bahkan, AQUOS TV mereknya telah menjadi pilihan masyarakat dunia yang menginginkan produk TV canggih dengan fitur yang mumpuni.

Baca Juga :   Sharp Luncurkan Mobile Ion Generator

“Kami optimis TV model baru ini akan mendapatkan respon yang positif dari konsumen di Indonesia. Hal ini dikarenakan tren kenaikan permintaan akan TV ukuran 50 inci ke atas sudah dimulai pasca-Lebaran 2023 lalu,” tutup Shinji Teraoka. (eva)

MIXADVERT JASAPRO