Tekno  

Sharp Luncurkan Mobile Ion Generator

JagatBisnis.com –  Mendekati keadaan normal, Sharp persiapkan Air Purifier portable untuk konsumen Indonesia dengan meluncurkan line-up terbaru di jajaran produk penjernih udaranya yaitu Mobile Ion Generator IG-NM1, Selasa (29/3/2022).

“Sejak diperkenalkan pada tahun 2000 silam teknologi pemurnian udara milik kami ini memiliki teknologi Ion Plasmacluster yang telah digunakan di berbagai produk dan berbagai industri di seluruh dunia,” kata National Sales Senior General Manager Sharp Electronics Indonesia Andry Adi Utomo, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta.

Dia menjelaskan, produk yang baru diluncurkan ini merupakan sebuah produk penjernih udara mini yang dapat dibawa kemana-mana. Produk ini merupakan solusi alternative untuk meminimalisir resiko terinfeksi virus dan bakteri di luar ruang.

Baca Juga :   Apresiasi Konsumen, Sharp Gelar Kampanye Penjualan Berhadiah Miliaran

“Meski berukuran mungil 9,7 cm X 7,7 cm (segenggam telapak tangan), produk ini memiliki fitur High-Density 25000 yang mampu memproduksi 100.000 ion/cm3 sejauh 80 cm atau panjang rata-rata sebuah meja kantor dan 25.000 ion/cm3 jika jarak lebih dari 80 cm. Sehingga dapat menjernihkan udara di sekitar 3 kali lebih cepat dari Air Purifier pada umumnya,” ungkapnya.

Baca Juga :   Tutup Tahun 2021, Sharp Indonesia Raih 6 Penghargaan Prestisius

Sementara itu, Manager of PCI & AC Product Strategy Group PT Sharp Electronics Indonesia, Yudha Eka Putra, menambahkan, produk ini tidak hanya mungil, tapi juga memiliki bobot ringan hanya 110 gram. Sehingga memungkinkan untuk dikalungkan di leher layaknya aksesoris.

“Kami membuat produk ini dengan tujuan untuk memberikan perlindungan ekstra bagi pengguna, terlebih di area publik. Produk ini memberikan perlindungan dari virus dan alergen berbahaya yang berterbangan di udara, dapat digunakan saat meeting, saat berada di alat transportasi publik, saat belajar di kelas, dan saat bertemu dengan orang banyak,” terangnya

Baca Juga :   Plasmacluster Sharp Efektif Tekan Dampak SARS-CoV-2 dan Gejala Asma

Menurut Yudha, plasmacluster Ion Generator ini memiliki masa pakai selama 19.000 jam atau kira-kira 6 tahun 6 bulan dengan rata-rata pemakaian 8 jam per hari. Hadirnya Plasmacluster dapat membantu menyediakan ion yang dikelilingi molekul air hingga
mampu menjaga kelembaban kulit dan juga berfungsi untuk membuat kulit lebih cerah.

“Plasmacluster menjadi penting bagi seseorang yang menjaga penampilan. Apalagi yang berjam-jam terkena paparan AC Sehingga dapat membuat kulit kering,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO