Srikandi Indra Karya Berikan Bantuan pada Pemandu Wisata Wanita Trekking

jagatbisnis.com – Dalam rangka memperingati momentum Hari Kartini 2024, Tim Srikandi PT Indra Karya (Persero) memberikan bantuan kepada Srikandi Paguyuban Local Guide Sentul. Acara serah terima ini berlangsung di Sentul, Kabupaten Bogor, pada Selasa (30/04) kemarin.

Ketua Srikandi PT Indra Karya (Persero) Marlena Puspitasari dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini selaras dengan semangat peringatan Kartini untuk mendorong kesetaraan dan keadilan bagi seluruh wanita di Indonesia.

”Semoga bantuan ini menjadi dorongan positif bagi rekan-rekan Srikandi Paguyuban Local Guide Sentul dalam mengembangkan karirnya,” ujarnya.

Wanita yang turut menjabat sebagai VP Finance, Accounting, and Risk Management PT Indra Karya (Persero) ini juga berharap agar serah terima bantuan dapat diterima dengan baik serta berharap agar bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat yang signifikan dan membangkitkan semangat bagi para pemandu wanita trekking di Sentul.

”Selain itu, kami harap juga memberikan manfaat yang signifikan dan berkelanjutan, serta membangkitkan semangat bagi para pemandu wanita trekking di Sentul,” lanjutnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menggenggam tekad untuk mendukung kesetaraan dan pemberdayaan perempuan serta menciptakan lingkungan di mana semua individu memiliki kesempatan yang sama untuk berkarya dan berkembang.

Bantuan yang diberikan berupa trekking pole dan kaos trekking yang diserahkan secara simbolis di Sisicai Camping Ground Sentul, yang diharapkan dapat digunakan untuk mendukung kegiatan local guide trekking di wilayah Sentul.

“Langkah ini merupakan wujud konkret dari komitmen Indra Karya untuk mendukung perempuan dalam mengejar kesempatan dan kesuksesan di berbagai bidang,” jelas Marlena.

Hadirnya Srikandi Indra Karya untuk mendukung Srikandi Paguyuban Local Guide Sentul tidak hanya sebatas pemberian bantuan semata, namun juga menjadi bagian dan upaya nyata dalam menciptakan perubahan positif di masyarakat, khususnya dukungan terhadap hak-hak wanita untuk berkarir.

Indra Karya menjelaskan, pihaknya akan terus berkontribusi mendukung perempuan Indonesia dalam meraih impian dan potensi penuh mereka. (Hfz)

MIXADVERT JASAPRO