Chelsea Terpeleset di Kandang Wolves, Mauricio Pochettino Kecewa

Mauricio Pochettino Foto Football.London

JagatBisnis.com – Chelsea menambah catatan kekalahan tandang mereka di Liga Inggris setelah takluk 1-2 dalam pertandingan melawan Wolves di Molineux Stadium. The Blues tampil di bawah performa gemilang Wolves di kandang, dengan gol-gol Mario Lemina dan Matt Doherty di babak kedua yang mengunci kemenangan tuan rumah. Christopher Nkunku mencetak satu-satunya gol bagi Chelsea pada waktu tambahan babak kedua.

Wolves kini mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang dalam liga domestik sejak September lalu, naik ke peringkat ke-11 dengan 22 poin. Chelsea, meskipun sama-sama memiliki 22 poin, berada di peringkat ke-10 dan tertinggal dalam selisih gol.

Mauricio Pochettino, pelatih Chelsea, menyatakan kekecewaannya usai pertandingan. Ini adalah kekalahan kedelapan bagi Chelsea musim ini. Pochettino mengungkapkan rasa kekecewaannya, menyebut bahwa timnya seharusnya mendapatkan lebih dari hasil ini.

Baca Juga :   Leandro Trossard akan Gabung Chelsea Usai Piala Dunia

“Kami merasa sangat kecewa karena kami pantas mendapatkan lebih dari ini. Kami tidak cukup klinis. Kami menciptakan peluang dan menguasai bola,” kata Pochettino. Ia menambahkan bahwa timnya, yang banyak diisi pemain muda dan beberapa pemain yang baru pertama kali bermain di Liga Premier, perlu belajar dan beradaptasi.

Baca Juga :   Chelsea dan Newcastle Bersaing untuk Merekrut Pemain Barcelona, Raphinha

Peluang terbaik Chelsea di babak pertama terjadi saat Raheem Sterling gagal memanfaatkan peluang tiga lawan satu setelah mencuri bola dari pemain terakhir Wolves. Gol pembuka Wolves tercipta di babak kedua melalui sundulan Mario Lemina dari tendangan sudut Pablo Sarabia.

Baca Juga :   Gaet Sterling, Chelsea Siapkan Dana 35 Juta Pound

Wolves menggandakan keunggulannya dengan gol Matt Doherty yang tak terkawal. Meskipun Christopher Nkunku mencetak gol hiburan untuk Chelsea pada waktu tambahan, The Blues gagal menyamakan kedudukan.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO