Chelsea dan Newcastle Bersaing untuk Merekrut Pemain Barcelona, Raphinha

Raphinha Foto Instagram @raphinha

JagatBisnis.comDua klub Liga Inggris, Chelsea dan Newcastle United, dikabarkan tengah bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain sayap Barcelona, Raphinha, menurut laporan dari Sport yang dikutip oleh ESPN pada Selasa, 14 November 2023.

Meskipun Barcelona belum membuat keputusan resmi mengenai masa depan pemain berusia 26 tahun tersebut, Chelsea dan Newcastle menjadi klub paling tertarik jika Raphinha memutuskan untuk pindah. Penampilan La Liga Barcelona baru-baru ini mengalami penurunan, memunculkan spekulasi tentang kemungkinan transfer beberapa pemain.

Raphael Dias Belloli, yang lebih dikenal sebagai Raphinha, sebelumnya menolak tawaran pindah ke Stamford Bridge setelah bergabung dengan Barcelona dari Leeds United pada 2022 dengan nilai transfer sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun. Musim lalu, ia berkontribusi dengan tujuh gol dalam 36 pertandingan untuk membantu Barcelona meraih gelar Liga Spanyol.

Baca Juga :   Oscar Ingin Kembali Lagi ke Chelsea

Meskipun direktur olahraga Barca, Deco, percaya bahwa Raphinha masih bisa berperan kunci dalam skuad, pihak klub dilaporkan bersedia untuk mempertimbangkan tawaran transfer di akhir musim jika penampilannya tidak meningkat.

Baca Juga :   Chelsea Tawar Cristiano Ronaldo pada Januari 2023

(tia)

MIXADVERT JASAPRO