Berita  

Lebih dari 700 Staf Airbus Atlantic Keracunan Makanan

Pesawat

JagatBisnis.comOtoritas kesehatan Prancis melaporkan bahwa lebih dari 700 staf Airbus Atlantic mengalami keracunan makanan setelah menghadiri jamuan makan malam Natal perusahaan pada Sabtu, 23 Desember 2023.

Para pekerja dari lokasi kelompok kedirgantaraan di Prancis barat tersebut dilaporkan menderita muntah-muntah dan diare, demikian disampaikan oleh badan kesehatan Prancis, ARS. Meskipun belum jelas menu apa yang disajikan dalam pesta tersebut yang berubah menjadi mimpi buruk menjelang Natal, Airbus belum memberikan tanggapan terhadap permintaan komentar.

Airbus Atlantic, sebagai anak perusahaan dari pembuat pesawat terbesar di dunia, Airbus, mempekerjakan sekitar 15.000 orang di lima negara. Investigasi sedang dilakukan untuk menemukan sumber keracunan makanan massal, dan ARS tidak memberikan rincian tentang jenis makanan yang mungkin menyebabkan gejala tersebut.

Baca Juga :   Katedral Jakarta Batasi Misa Natal untuk 650 Umat

Pada Jumat pagi waktu setempat, dilaporkan bahwa pengunjung menunjukkan “tanda-tanda klinis muntah atau diare,” memperkuat kebutuhan akan penyelidikan mendalam terkait insiden tersebut.

Baca Juga :   Spanyol Usir Dua Staf Kedutaan AS Terkait Tuduhan Suap Intelijen

Grup Airbus secara keseluruhan mempekerjakan 134.000 orang dan menawarkan produk dan layanan di berbagai sektor, termasuk industri pesawat terbang, helikopter, pertahanan, luar angkasa, dan keamanan. (tia)

MIXADVERT JASAPRO