Cristiano Ronaldo Cetak Gol di Pertandingan ke-1.200 Karirnya bersama Al-Nassr

Cristiano Ronaldo Foto Instagram @cristiano

JagatBisnis.comCristiano Ronaldo merayakan capaian luar biasa dalam kariernya dengan mencetak gol dan memberikan satu assist pada pertandingan ke-1.200 bersama Al-Nassr. Pada pertandingan melawan Al-Riyadh di Liga Arab Saudi, Al-Nassr keluar sebagai pemenang dengan skor 4-1.

Ronaldo, yang kini berusia 38 tahun, membuka skor pada menit ke-30 setelah memanfaatkan umpan silang dari Sadio Mane. Gol tersebut membuatnya semakin mendekati rekor Peter Shilton yang memimpin daftar pemain sepak bola dengan penampilan resmi terbanyak.

Pemain asal Portugal itu juga memperkuat posisinya sebagai pencetak gol terbanyak Liga Arab Saudi, dengan 16 gol dari 16 pertandingan musim ini. Ronaldo berhasil membantu Al-Nassr bangkit setelah kekalahan 3-0 dari Al-Hilal pekan lalu.

Baca Juga :   Jorge Mendes Tawarkan Lagi Cristiano Ronaldo ke Chelsea

Setelah pertandingan, Ronaldo menyampaikan kebahagiaannya di media sosial, “Tiga poin lagi. Terima kasih kepada semua rekan setim saya yang membantu saya mencapai pertandingan ke-1.200. Sungguh perjalanan yang luar biasa, tapi kita belum selesai!”

Baca Juga :   Prediksi Rooney Terbukti soal Transfer Ronaldo

Tak hanya mencetak gol, Ronaldo juga memberikan assist pada gol sundulan rekan senegaranya, Otavio, tiga menit setelah masuknya masa tambahan waktu babak pertama. Pemain Al-Nassr asal Brasil, Talisca, mencetak dua gol tambahan di babak kedua, sementara gol hiburan Al-Riyadh dicetak oleh Andre Gray.

Baca Juga :   Hadapi Swiss, Pelatih Fernando Santos Diminta Cadangkan Ronaldo

Dengan hasil ini, Al-Nassr berada di urutan kedua klasemen dengan 37 poin, terpaut tujuh poin dari pemimpin klasemen Al-Hilal. Sementara itu, Al-Riyadh menempati urutan ke-14 dengan 16 poin.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO