Berita  

Helikopter Terjun Bebas di Jalan Raya Madrid: Kecelakaan Pasca-Pameran Industri Helikopter

Helikopter Foto Ilustrasi

JagatBisnis.com – Kecelakaan tragis terjadi di jalan raya M40 dekat Madrid, Spanyol, ketika seorang helikopter Enstrom 280FX Shark jatuh tak lama setelah lepas landas. Insiden ini terjadi pasca-pameran industri helikopter European Rotors yang berlangsung di pusat pameran IFEMA Madrid.

Baca Juga :   Kecelakaan Helikopter Mendagri Mengguncang Ukraina: Kepala Layanan Darurat Dipecat

Helikopter mengalami ketidakstabilan akibat angin kencang, yang diyakini berdampak pada kecelakaan tersebut. Laporan awal menyebutkan bahwa dua penumpang helikopter mengalami luka, meskipun identitas mereka masih belum diketahui. Beruntung, tidak ada laporan mengenai korban jiwa dalam insiden ini.

Kecelakaan ini menyebabkan beberapa orang lainnya mengalami luka ringan, dengan gambar puing-puing berwarna kuning tersebar di sekitar pilar jembatan jalan raya. Lalu lintas di kedua arah dihentikan untuk memungkinkan layanan darurat bekerja di lokasi kejadian.

Baca Juga :   KALIKAN Expo 2022, Sinergi Membangun Industri Pasar Ikan Air Tawar Indonesia

Para penumpang helikopter diyakini berpartisipasi dalam pameran industri helikopter European Rotors yang berlangsung dari 27 hingga 30 November di IFEMA Madrid. Helikopter Enstrom 280FX Shark dengan registrasi F-HPUX tersebut jatuh di titik kilometer 5.600 lingkar dalam M40.

Baca Juga :   Produk Tak Penuhi SNI Bisa Matikan Industri

(tia)

MIXADVERT JASAPRO