Airscream UK Hadirkan Produk Inovatif Untuk Atasi Limbah Rokok Elektrik Sekali Pakai

JagatBisnis.com-Airscream UK hadir Pada pameran Vape Fair Jakarta 2023, sekaligus memperkenalkan juga produk inovatif terbaru secara eksklusif yaitu AirPops ONE USE Eco, sebagai solusi yang revolusioner dalam mengatasi masalah limbah rokok elektrik sekali pakai.

Pameran yang dihadiri Sam Ong selaku CEO dan Co-founder dan Shen Yeoh selaku CCO Dan Co-founder dari Airscream menyoroti isu global serius yang dihadapi oleh industri rokok elektrik sekali pakai yang mencapai nilai $6.34 miliar dan diperkirakan akan terus naik menyentuh angka $18.32 miliar di tahun 2032 menurut Future Marketing Insight (FMI).

Namun, hal tersebut mendorong limbah dari perangkat rokok elektrik menjadi masalah serius, dengan ratusan juta perangkat bekas yang berpotensi mencemari lingkungan dan sumber daya alam. Rokok elektrik dikategorikan sebagai limbah B3 karena mengandung logam berat dan berbahaya karena dapat merusak lingkungan. Sehingga perlu penanganan khusus saat membuangnya.

Baca Juga :   Air Sungai di Pamekasan Berwarna Merah, Diduga Terkontaminasi Limbah Pewarna Batik

Airscream UK, menyadari tantangan besar ini, memperkenalkan AirPops ONE USE Eco, produk yang mendefinisikan ulang konsep rokok elektrik sekali pakai. Produk inovatif ini tidak hanya lebih aman dan bebas dari bahan berbahaya, tetapi juga merupakan pelopor dalam mendaur ulang perangkat rokok elektrik secara menyeluruh. Melalui desain modul inovatifnya, komponen-komponen perangkat ini dapat dengan mudah diambil, disortir, dan digunakan kembali atau didaur ulang sesuai kebutuhan.

Sam Ong, Co-Founder & CEO di Airscream Group menyatakan bahwa kami sangat prihatin dengan masalah limbah dan sampah dari rokok elektrik sekali pakai. AirPops ONE USE Eco bukan hanya sekedar produk, kami berusaha membuat perubahan nyata dalam industri ini. Meskipun secara fungsional identik dengan rokok elektrik sekali pakai lainnya, AirPops ONE USE Eco adalah pergeseran dari budaya pemakaian sekali pakai ke arah keberlanjutan tanpa mengorbankan kenyamanan.

Baca Juga :   Pesanan Membludak, JOIWAY Tanggapi Kekecewaan Pelanggan Karena Produk Tak Kunjung Datang

AirPops ONE USE Eco telah meraih penghargaan sebelum peluncuran resminya, termasuk Red Dot Award untuk Desain Produk 2023 dan Pemenang Gold Award 2023 French Design Award. Produk ini juga tersedia dalam berbagai rasa menarik dan dilengkapi dengan spesifikasi yang unggul.

AirsPops ONE USE Eco tersedia dengan 7 rasa menarik di luar Inggris dan Uni Eropa: Pink Crystal, Blueberry Slush, Mango Pineapple, Peach Ice & Ocean 11 Toba dengan kandungan nikotin 19mg dalam perangkat 3ml.

Kapasitas baterai sebesar 550 mAh, resistansi coil 1.5 ohm, kapasitas tank 3 ml, tegangan kerja 3.7 V, dan dimensi perangkat 118 mm x 20.5 mm. AirPops ONE USE Eco saat ini sedang menjalani uji coba di Selandia Baru dan menerima umpan balik positif dari pengguna. Selandia Baru dipilih sebagai pasar uji coba karena keindahan alamnya yang khas dan kebanggaan warganya dalam menjaga lanskapnya tetap bersih dan indah.

Baca Juga :   Harga Rokok Elektrik Tahun 2022 Naik 17,5 Persen

“Kita ingin memberikan dampak positif dalam kehidupan orang-orang dengan membangun dunia tanpa ketergantungan terhadap tembakau dan bebas sampah rokok elektrik,”tutur Sam Ong.

“Dengan komitmen ini, Airscream fokus pada inovasi untuk mengurangi risiko kesehatan dan menciptakan pengalaman vaping yang memuaskan. Mereka percaya bahwa setiap langkah kecil menuju alternatif yang lebih sehat adalah kontribusi berarti. Pelanggan menjadi fokus utama, dan Airscream berkomitmen untuk terus menciptakan solusi inovatif,”ujarnya.(EZA)

 

MIXADVERT JASAPRO