Pesanan Membludak, JOIWAY Tanggapi Kekecewaan Pelanggan Karena Produk Tak Kunjung Datang

JagatBisnis.com –  JOIWAY, merek rokok elektrik, menyampaikan permintaan maaf kepada konsumen atas keterlambatan memenuhi pesanan produk JOIWAY Galaxy. Karena pesanan konsumen membludak setelah rilis dua bulan lalu langsung diserbu konsumen. Lebih dari 10 ribu produknya langsung terjual. Sehingga konsumen banyak yang harus pesan terlebih dulu.

Sales Manager JOIWAY Lay menjelaskan, pihaknya terus berupaya menyelesaikan semua kendala agar pesanan para konsumen segera bisa dipenuhi. Karena kami tidak menyangka antusiasme konsumen sebesar ini. Pastinya, kami sangat senang jika produk keluaran terbaru kami dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan kami,” kata Lay, Selasa (5/9/2023).

Dia menjelaskan, pelanggan selalu merasa puas karena pihaknya menjaga semua kualitas produk kami dengan fitur short circuit protection, low voltage protection, overcharge protection, overtime protection, dan max power protection. Sehingga sangat aman dan nyaman bagi konsumen. Atas kejadian tersebut, pihaknya berjanji akan selalu berupaya penuh untuk menjunjung tinggi kepuasaan konsumen.

Baca Juga :   Harga Rokok Elektrik Tahun 2022 Naik 17,5 Persen

“Maka, sebagai kompensasinya, kami berjanji memberikan garansi gratis seumur hidup bagi device pod yang terkendala setelah masa pembelian. Sedangkan bagi catridge JOIWAY, mendapatkan garansi berupa tiga hari klaim setelah transaksi pembelian,” terangnya.

Baca Juga :   Harga Rokok Elektrik Tahun 2022 Naik 17,5 Persen

Dia menambahkan, dari kejadian ini pihaknya langsung berbenah diri dengan memperbanyak serta mempercepat pesanan JOIWAY Galaxy yang sudah dibeli oleh para konsumen agar pesanan segera selesai.

Baca Juga :   Harga Rokok Elektrik Tahun 2022 Naik 17,5 Persen

Diketahui, Selain tampilan produknya unik dan trendi, JOIWAY Galaxy habis diburu konsumen karena harganya yang terjangkau dan lebih aman digunakan ketimbang rokok konvensional. Dengan harga Rp200 ribu, konsumen sudah bisa mendapatkan pod dengan kapasitas 600mAh, termasuk satu buah cartridge dengan kapasitas 3ml, dan juga lanyard. (eva)

MIXADVERT JASAPRO