Erik ten Hag Tekankan Kemenangan Wajib bagi Manchester United saat Lawan Fulham

Erik Ten Hag Foto Suara.com

JagatBisnis.comPelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag, dengan tegas menegaskan bahwa timnya harus meraih kemenangan saat bertanding tandang melawan Fulham dalam lanjutan Liga Inggris di Craven Cottage pada Sabtu, 4 November 2023, mulai pukul 19.30 WIB. Ten Hag tidak ingin melihat timnya menderita tiga kekalahan beruntun setelah dua kekalahan sebelumnya dengan skor yang sama, 0-3, ketika melawan Manchester City di Liga Inggris dan Newcastle United di Piala Liga Inggris.

Baca Juga :   Dikabarkan akan Latih Manchester United, Begini Pengakuan Singkat Zidane

“Kami harus menang dan saya tidak ingin mencari alasan jika kami tidak menang. Kami harus lebih pragmatis namun tetap harus menang. Itulah tuntutannya dan saya tidak akan meninggalkannya,” ujar Ten Hag, seperti dilansir dari laman resmi klub pada Sabtu.

Ten Hag menekankan bahwa tekad meraih tiga poin bukan hanya berasal dari dirinya sebagai pelatih, tetapi juga dari semangat para pemainnya. “Mereka positif. Mereka ingin memperbaikinya. Kami tahu standar di sini dan kami harus memenuhi standar tersebut setiap hari. Kami telah mengalami dua kemunduran besar dan kami akan melawannya. Ruang ganti ini kuat, stafnya kuat, dan manajernya kuat, untuk mengatasi situasi ini,” kata Ten Hag.

Baca Juga :   Bagaimana Nasib Garnacho di MU?

Selain itu, Ten Hag juga menepis kritikan dari para penggemar yang berpendapat bahwa pemainnya kehilangan karakter setelah kekalahan melawan Newcastle. Ia menegaskan bahwa karakter dan semangat dalam timnya adalah faktor penting yang memungkinkan Setan Merah untuk melakukan comeback luar biasa dengan skor 2-1 saat mengalahkan Brentford setelah tertinggal satu gol hingga menit ke-90+2.

Baca Juga :   Musim Depan, Harry Maguire Masih di Manchester United?

(tia)

MIXADVERT JASAPRO