Jadon Sancho Bertemu dengan Erik ten Hag untuk Membahas Pertengkaran Publik

Jadon Sancho Foto Sport.fr

JagatBisnis.com – Jadon Sancho dan pelatih Manchester United, Erik ten Hag, akan melakukan pertemuan penting menyusul pertengkaran publik mereka setelah kekalahan 1-3 dari Arsenal. Kabar ini berdasarkan laporan ESPN pada Senin, 11 September 2023.

Setelah jeda internasional, Sancho bersama dengan pemain lain yang tidak terlibat dalam pertandingan akan kembali ke Carrington untuk pertemuan ini. Pertemuan ini akan menjadi kesempatan pertama bagi pemain berusia 23 tahun itu untuk berbicara langsung dengan Ten Hag setelah pelatih Belanda tersebut secara terbuka menyangkal klaim bahwa Sancho tidak dipilih untuk pertandingan di Arsenal karena penampilan buruk dalam latihan.

Dalam unggahan media sosialnya, Sancho dengan tegas membantah klaim tersebut dan mengklaim bahwa dia telah berperilaku sangat baik dalam latihan. Kini, semua mata tertuju pada pertemuan mereka nanti.

Baca Juga :   Erik Ten Hag Ancam Akan Tendang Skuad MU Bila Kekalahan Memalukan Terulang

Ten Hag akan membuat keputusan tentang masa depan Sancho setelah pembicaraan mereka. Sumber terpercaya menyebutkan bahwa Manchester United akan mendukung keputusan apapun yang diambil oleh Ten Hag, dan semua opsi ada di meja.

Baca Juga :   Jadon Sancho Bantah Dijadikan Kambing Hitam oleh Erik Ten Hag

Menariknya, nasib Sancho akan ditentukan secara independen dari faktor-faktor lain, termasuk absennya Antony yang sedang menghadapi kasus tuduhan penyerangan terhadap pacarnya. Meskipun skuad Ten Hag semakin terkuras karena cedera beberapa pemain kunci seperti Luke Shaw, Tyrell Malacia, Raphael Varane, Mason Mount, dan Sofyan Amrabat, kabarnya Ten Hag tidak akan mempertimbangkan faktor ini saat memutuskan hukuman apa yang akan dijatuhkan kepada Sancho.

Baca Juga :   Erik Ten Hag Beri Alasan Datangkan Mason Mount ke Manchester United

(tia)

MIXADVERT JASAPRO