Erik Ten Hag Beri Alasan Datangkan Mason Mount ke Manchester United

Mason Mount Foto The Football Faithful

JagatBisnis.comMason Mount melaksanakan debutnya bersama Manchester United dalam kemenangan 2-0 berlandaskan Leeds United di Stadion Ullevaal, Oslo, Norwegia, Rabu, 12 Juli 2023. Dalam pergelutan pramusim itu, gelandang Inggris berumur 24 tahun ini hadir selaku menjalankan dan dimainkan sepanjang 45 menit putaran kesatu.

Mount diboyong ke Old Trafford dari Chelsea dengan bayaran 60 juta lbs sterling (kurang lebih Rp 1,2 triliun) pada pasaran pengiriman waktu panas ini. pemeran berumur 24 tahun ini diikat dengan kontrak periode berjarak 5 tahun.

pemeran internsional Inggris itu dimainkan selaku menjalankan di pertarungan itu. dia nyaris membuka ponten kredit dengan usaha tembhendak jarak jauh di dini pergelutan. tapi, berhasil baru terbentuk pada putaran kedua via Noam Emeran (menit ke-67) dan Joe Hugill (81′).

Baca Juga :   Manchester United Resmi Pinjamkan Jesse Lingard ke West Ham

“Mason hebat buat penampakan perdananya, namun saya sanggup mengangankan itu. ia ada sedemikian itu banyak kepiawaian dan aku percaya saya hendak mengambil banyak kesenangan darinya, ia akan berkontribusi pada penampakan saya, mesti saja,” ujar pembimbing Manchester United, Erik ten Hag, seperti diambil dari Sky Sports, Kamis, 13 Juli 2023.

Sebelum pergelutan, Ten Hag, menguraikan sebab merekrut Mount dari Chelsea pada pasaran pengiriman waktu panas ini, kali berdiskusi dengan MUTV menjelang pergelutan melawan Leeds. Mantan pembimbing Ajax itu beriktikad si gelandang akan memberikan imbas pada kemenangan Manchester United.

Baca Juga :   MU Negosiasi Kontrak David De Gea Usai Pernikahan Andre Onana

“aku percaya ia akan berkontribusi pada kemenangan United karna ia merupakan pemeran berbobot,” ujar Ten Hag kala ditanya masalah Mount oleh mantan bek MU, Ronny Johnsen.

“Visi ia merupakan memainkan (kedudukan lini tengah) ofensif. namun ia serta ingin multifungsi, ia ingin jadi komplit.”

“kala kalian bermain di lini tengah, kalian perlu melanda, namun serta perlu bertahan. aku percaya ia akan membawa bersemangatme ke dalam games saya dan itu salah satu kesimpulan analisa yang saya bakal sesudah musim berlanjut. Kami memerlukan lebih dinamis di lini tengah,” tutur Ten Hag.

Kesuksesan klub berjuluk Setan Merah menuntaskan teknik kepindahannya dengan segera jadi poin lebih yang iapresiasi oleh Ten Hag. Dengan sedemikian itu, ia sanggup berbaur dengan unit skuad yang lain semenjak dini pramusim.

Baca Juga :   MU Seperti Main dengan 10 Orang Bersama Wout Weghorst!

berdialog terhadap pembawa kegiatan Viaplay dalam konsultasi terpisah, pembimbing Manchester United itu menyampaikan jika dia perlu menundukkan klub lain buat memperoleh indikasi tangan Mount. “Kami berhasil. Kami riang dengan itu, dia membawa sebuah di lini tengah,” sabdanya.

“ia serta pemeran tim yang hebat dan dia tahu gimana teknik menang,” ucapnya meningkatkan.

sesudah mengarungi pergelutan perdananya di pertarungan Manchester United vs Leeds United di pramusim ini, Mason Mount berpotensi dimainkan lagi buat pergelutan pramusim selanjutnya mendapati Lyon pada Rabu, 19 Juli 2023.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO