Manchester United Sepakati Pinjaman Sofyan Amrabat dari Fiorentina Seharga Rp 164 Miliar

Sofyan Amrabat Foto The Football Faithful

JagatBisnis.comManchester United telah mencapai kesepakatan dengan Fiorentina untuk mendapatkan gelandang Sofyan Amrabat dalam kesepakatan pinjaman menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Pemain internasional Maroko berusia 27 tahun ini akan bergabung dengan Old Trafford dengan status pinjaman yang menarik.

Kesepakatan pinjaman ini bernilai 8,5 juta pound sterling (sekitar Rp 164 miliar), dengan opsi untuk pembelian senilai 21,4 juta pound sterling yang dapat dipecah menjadi pembayaran awal sebesar 17,1 juta pound sterling, ditambah 4,2 juta pound sterling dalam bentuk tambahan terkait kinerja Amrabat.

Sofyan Amrabat menjadi sorotan sejumlah klub Eropa setelah penampilan impresifnya membantu tim nasional Maroko mencapai semifinal Piala Dunia 2022 di Qatar tahun lalu. Pada musim panas ini, Amrabat terus dikaitkan dengan Manchester United, dan dia telah memutuskan untuk bergabung dengan klub tersebut untuk bekerja kembali dengan pelatih Erik ten Hag, yang sebelumnya telah melatihnya di FC Utrecht.

Baca Juga :   Demi Quadruple, The Reds Tak Mau Lengah Hadapi MU

Amrabat belum bermain dalam pertandingan kompetitif untuk Fiorentina di Liga Italia Serie A atau kompetisi Eropa sejauh musim ini. Bahkan, dia tidak dimasukkan dalam skuad Vincenzo Italiano untuk leg kedua play-off Liga Conference melawan Rapid Vienna pada Jumat dini hari WIB, 1 September 2023.

Baca Juga :   Duel Barcelona vs Manchester United Berakhir Tanpa Pemenang

(tia)

MIXADVERT JASAPRO