Gelandang Andalan FC Porto, Otavio, Bergabung dengan Al Nassr dengan Nilai Fantastis

Otavio Foto Observador

JagatBisnis.comOtavio telah bergabung dengan klub Liga Pro Saudi, Al Nassr, dari FC Porto. Kesepakatan itu diumumkan klub Arab Saudi itu pada Selasa, 22 Agustus 2023. Klub tidak mengungkapkan biaya transfer gelandang Portugal itu, tetapi media lokal melaporkannya sebesar 60 juta euro atau Rp 998,1 miliar.

Baca Juga :   MU Tidak Mau Ubah Lagi Komposisi Gelandang untuk Musim Depan

Otavio, 28 tahun, mencetak 31 gol dalam 283 pertandingan di semua kompetisi untuk Porto setelah bergabung dengan tim tersebut pada 2014.

“Kami telah secara resmi menandatangani bintang Portugal Otavio. Selamat datang untuk Pemain Terbaik di Liga Portugal,” Al-Nassr mengunggah kabar itu di platform perpesanan X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Baca Juga :   Al Nassr dan Manchester United Berebut Kiper Andalan Inter Milan, Andre Onana

Otavio bergabung dengan skuat Al Nassr yang juga beranggotakan pemain-pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Sadio Mane, Marcelo Brozovic, Alex Telles, dan Seko Fofana.

Tim asuhan Luis Castro telah membuat awal yang buruk di Liga Pro Saudi musim ini, kalah di kedua pertandingan pembukaan mereka, masing-masing dari Al-Ettifaq dan Al-Taawoun.

Baca Juga :   Mengejutkan, Rumor Kepindahan Sadio Mane ke Al Nassr

Dana Investasi Publik (PIF) Arab Saudi telah mengumumkan Proyek Investasi dan Privatisasi Klub Olahraga yang melibatkan juara liga Al-Ittihad, Al Ahli, Al Nassr dan Al Hilal. PIF memiliki 75 persen dari masing-masing empat klub, sementara yayasan nirlaba memiliki 25 persen.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO