Al Nassr dan Manchester United Berebut Kiper Andalan Inter Milan, Andre Onana

Andre Onana Foto World Soccer Talk

JagatBisnis.comMenurut laporan dari ESPN yang mengutip CBS Sports pada Selasa, 4 Juli 2023, Al Nassr telah mengajukan penawaran kepada Andre Onana untuk memperebutkan penjaga gawang Inter Milan ini dengan Manchester United. Andre Onana, yang berusia 27 tahun, tampil impresif saat Inter Milan mencapai final Liga Champions musim lalu.

Baca Juga :   Manchester United Resmi Pecat Ole Gunnar Solskjaer

Selain minat dari Manchester United, Onana juga diminati oleh Chelsea. Kedua klub Liga Inggris tersebut sedang mencari kiper utama baru untuk musim kompetisi mendatang.

Namun, Al Nassr saat ini mengutamakan penandatanganan Andre Onana karena kiper mereka saat ini, David Ospina, diperkirakan akan melewatkan sebagian besar musim mendatang karena cedera.

Baca Juga :   Mampukah Manchester United Hentikan Langkah Manchester City Raih Treble Winners?

Sebelumnya, Al Nassr dikaitkan dengan kepindahan David de Gea yang kontraknya di Manchester United berakhir pada akhir Juni. Namun, klub tersebut sekarang mengalihkan perhatiannya ke Andre Onana, memberikan pukulan telak terhadap rencana pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

Baca Juga :   Di Kandang Sendiri, MU Dipermalukan Brighton & Hove Albion

Manchester United telah menghubungi Inter Milan untuk mendapatkan Onana. Sebagai alternatif, mereka juga mengawasi David Raya dari Brentford dan Diogo Costa dari Porto.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO