Mampukah Manchester United Hentikan Langkah Manchester City Raih Treble Winners?

Manchester United Foto Sporting News

JagatBisnis.comManchester United memiliki probabilitas buat melawan Manchester City memperoleh treble alias 3 sebutan waktu ini. tetapi, Erik Ten Hag sedang belum bersedia memusingkan perihal itu.

Manchester City kali ini tengah mengelola klasemen sedangkan Premier League. kru ajaran Josep Guardiola itu berjaya 4 nilai dari Arsenal yang kaya di urutan kedua.

Dengan pautan 4 nilai, The Citizens cuma menginginkan satu kemenangan lagi buat sebagai pemenang. Manchester City dapat memperingati sebutan pemenang kali didapati Chelsea pada akhir minggu ini.

Baca Juga :   Gol De Bruyne jadi Kunci Kemenangan Manchester City

Manchester City jua mencari piala FA Cup. The Citizens hendak didapati si lawan sekota Manchester United pada selesai di Stadion Wembley.

kecuali itu, Manchester City telah meyakinkan diri bebas ke selesai federasi Champions. Mereka hendak didapati Inter Milan di partai puncak.

Belum Pikirkan Manchester City

Manchester United dapat menjegal kemauan Manchester City memperoleh treble pada selesai FA Cup. tetapi Ten Hag sedang belum bersedia memusingkan itu.

Ten Hag menjelaskan kalau fokusnya kali ini merupakan pergelutan selanjutnya. Setan Merah hendak melawat ke markas Bournemouth pada Sabtu (20/5/2023) malam wib.

Baca Juga :   Mikel Arteta Membuka Dimana Sumber Kekuatan Manchester City

“saat saya telah memainkan 3 kompetisi ini telah telah lalu. benar, aku hendak menikmatinya. tetapi saat sebelum itu, itu tidak berguna. Tidak berguna sama sekali,” sabda Ten Hag di lokasi sah klub.

“aku pikir saya mesti kemudian mengerjakan apa yang telah saya lakukan sepanjang waktu. menambah diri tiap hari. menambah tiap game. Jadi tak diperbolehkan memandang sangat jauh ke depan serta fokus pada kompetisi selanjutnya, itu yang setidaknya berguna.”

Baca Juga :   Mencari Striker Terkini, Manchester United Akan Blusukan ke Prancis?

Apakah MU sanggup Hentikan Manchester City?

Manchester City terpandang semacam tidak terhentikan sehabis menghajar Real Madrid dengan ponten kredit 4-0 pada leg kedua semifinal federasi Champions, Kamis (18/5) dini hari wib.

kali ditanya apakah Manchester United dapat menyudahi The Citizens, Ten Hag menuturkan hendak memberikan jawabnya pada minggu depan.

“Saya hendak memberikan jawabnya minggu depan,” tegasnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO