Mencari Striker Terkini, Manchester United Akan Blusukan ke Prancis?

FOTO : Martin Terrier

JagatBisnis.comTerdapat rumor terkini tersebar hal pelacakan striker terkini Manchester United. Regu berjuluk Setan Merah itu dikabarkan hendak berupaya merekrut Martin Terrier dari Rennes.

Membeli striker terkini jadi skedul Manchester United di tahun 2023. Setan Merah rawan kekurangan striker, mengenang Cristiano Ronaldo akan cabut di akhir masa esok.

Sampai hari ini Manchester United telah berhubungan dengan beberapa striker maksimum. Tetapi belum terdapat isyarat yang nyata siapa striker yang hendak mereka boyong di tahun 2023 esok.

Baca Juga :   Amad Diallo Resmi Dipinjamkan ke Rangers

Dikutip 90min, United saat ini blusukan ke Prancis. Mereka terpikat buat mendatangkan Martin Terrier dari Rennes.

Siapa Terrier serta kenapa MU terpikat meminangnya? Ikuti sepenuhnya di dasar ini.

Striker Tajam

Manchester United belum lama mulai terpikat buat merekrut Terrier dari Rennes. Sebab si striker tampak runcing bersama Rennes di masa ini.

Beliau keseluruhan turun 18 kali bersama Rennes sepanjang ini. Beliau sukses membuat 11 berhasil serta 4 assist dari 18 performa itu.

Baca Juga :   Antony Bisa Melakukan Debut saat MU Hadapi Arsenal

Memandang ketajamannya serta umurnya yang sedang 25 tahun, Manchester United merasa si striker sesuai buat keinginan mereka di masa panas esok.

Dapat Dangkut

Bagi informasi itu, Manchester United memiliki kans yang lumayan terbuka buat mendatangkan Terrier di tahun 2023 esok.

Terrier sesungguhnya baru- baru ini meneken kontrak terkini di Rennes. Beliau hendak membela klub Ligue 1 itu sampai tahun 2026 kelak.

Baca Juga :   Senangnya Ronaldo Akhirnya MU Tandang ke Markas Atalanta

Tetapi Rennes dikabarkan membuka diri buat berunding dengan MU. Mereka sedia mendagangkannya andaikan Manchester United membagikan ajuan yang baik untuknya.

Maskawin Transfer

Bagi informasi yang tersebar, Manchester United tidak butuh pergi duit sangat banyak buat mengamankan pelayanan Terrier.

Si striker dikabarkan dapat dibawa ke Old Trafford lumayan dengan bayaran dekat 40 juta pounds di masa panas esok.

(Tia)

MIXADVERT JASAPRO