Al Nassr Terkena Ganjaran FIFA, Dilarang Daftarkan Pemain Baru

Al Nassr Foto ElangNews

JagatBisnis.comKlub federasi Arab Saudi, Al Nassr, tersentuh ganjaran sanksi pembatasan registrasi pemeran hangat oleh FIFA disebabkan belum melunasi ganti rugi pada klub Inggris Leicester City.

dikutip dari The Mirror, Rabu, Al Nassr belum melunasi dana ganti rugi pada Leicester City terpaut dengan dana catatan dari penandatangan Ahmed Musa pada tahun 2018 terus.

kru peraih 9 nama Saudi membela League itu dikenhendak dana catatan sebesar 390 ribu Poundsterling terpaut dengan kemufakatan dana penampilan dalam prosedur pengiriman Ahmed Musa.

Baca Juga :   Jika Piala Dunia Tiap Dua Tahun, FIFA Bisa Tambah Pemasukan Rp63 Triliun

Ahmed Musa dibawa Al -Nassr dari The Foxes dengan kemufakatan pengiriman senilai 14 juta Poundsterling belum terhitung dana catatan.

Bersama dengan Al Nassr, pemeran tim nasional Nigeria itu memainkan 60 kompetisi di Saudi membela League dan mempertunjukkan satu nama federasi di masa perdananya.

tetapan FIFA terpaut dengan dana ganti rugi yang wajib dibayarkan ke Leicester dahulunya telah diluncurkan pada Oktober 2021. Al -Nassr diperingatkan kalau mereka hendak dikenakan pembatasan registrasi pengiriman apabila mereka kandas melunasi jumlah terutang pada Leicester.

Baca Juga :   FIFA akan Lakukan Reformasi dan Transformasi Sepak Bola Indonesia

kini klub yang dapat mendatangkan gegana bintang Cristiano Ronaldo itu sudah kandas menuruti ketentuan FIFA itu dan sudah dikenakan pembatasan registrasi. Itu resmi guna pengiriman nusantara dan universal yang maksudnya bintang dari luar negeri kala ini tidak sanggup didaftarkan.

tetapan FIFA serta memberitahukan kalau pembatasan itu akan meliputi sepanjang 3 rentang waktu registrasi jendela pengiriman. angkatan laut (AL)-Nassr serta diperingatkan kalau kasus itu akan iajukan ke panitia taat FIFA seandainya Leicester sedang belum memperoleh ganti rugi yang wajib dibayar sampai akhir periode pembatasan.

Baca Juga :   Sudah Batal Jadi Tuan Rumah Disanksi Pula

Pada pasaran pengiriman masa ini, Al Nassr antara lain telah mendatangkan Marcelo Brozovic dari Inter Milan. saat ini dengan terdapatnya ganjaran FIFA takdir pemeran ini jadi tidak jelas. Ronaldo pun kelihatannya tidak dapat menciptakan harapannya mempunyai tim yang lebih komplit dan dapat memisahkan diri. (tia)

MIXADVERT JASAPRO