Chelsea Siap Dapatkan Sadio Mane

Sadio Mane Foto Bundesliga

JagatBisnis.comTerdapat rumor hangat berkitaran sekeliling periode depan Sadio Mane. Winger Bayern Munchen itu dikabarkan masuk dalam peninjau Chelsea di periode panas kelak.

Mane mempunyai nama baik yang apik kala bermain di Premier League bersepadan Southampton serta Liverpool. lamun di periode panas tahun terus, dia mengakhirkan guna mengungsi ke Bayern Munchen.

Di Jerman, jabatan Mane dapat dipandang rada memudar. Performanya tidak sebaik periode-periode sebelumnya dan dia malahan bentrok dengan teman seregunya.

Baca Juga :   Raheem Sterling Bisa Gacor saat Chelsea Mainnya Stabil

tersebar berita apabila Mane tampaknya hendak balik ke Inggris. Football Insider mengklaim apabila Chelsea sedia mengguburkan pekerjaannya.

Memerlukan Serangan Berpengalaman

Menurut informasi itu, Chelsea tertarik menciptakan Mane selaku bagian dari lini serbu mereka di periode depan.

Winger 31 tahun itu ditaksir memiliki keterampilan di berdasarkan rata-rata. lebih lagi Mane amat tahu lingkungan di sepak bola Inggris.

Baca Juga :   Lewis Hamilton dan Serena Williams Ikut Beli Chelsea

Pihak Chelsea memperkirakan pengalaman Mane yang amat seperti itu hendak amat menolong kru mereka di periode depan, di mana Mane dapat jadi pijakan lini serbu The Blues yang hangat.

Akan Dilepas

Laporan yang sama mengklaim apabila kans Chelsea guna memperoleh pelayanan Mane di periode panas kelak terhitung rada terbuka.

Ini dimula Mane tidak masuk dalam ramalan Die Roten guna periode depan. Mereka memperkirakan Mane tidak sesuai bermain di tim mereka.

Baca Juga :   Gagal Menang, Chelsea Salahkan Badai COVID-19

seperti itu kenapa dibanding jadi simpanan mati, Bayern mengakhirkan guna menjajakannya apabila ada usulan yang baik masuk guna pelayanan si winger.

Harga Transfer

Chelsea dikabarkan tidak mesti timbul duit begitu banyak guna mengamankan pelayanan Mane di musim panas kelak.

si winger dikabarkan dapat dikirim di kisaran 30 juta Euro saja di musim panas kelak.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO