Ada Ronaldo, Liga Arab Saudi Disiarkan 137 Saluran Dunia

JagatBisnis.com –  Kehadiran Cristiano Ronaldo (CR7) di negara Arab Saudi berdampak sangat signifikan. Apalagi, sejak CR7 bergabung di klub Al Nassr, memberikan pengaruh besar bagi industri sepak bola Arab Saudi.

Menteri Olahraga Arab Saudi Pangeran Abdulaziz bin Turki Al Faizal mengatakan Liga Arab Saudi kini telah ditayangkan 137 saluran di seluruh dunia. Padahal sebelum kedatangan Ronaldo, banyak dari yang tidak tertarik untuk menyaksikan Liga Arab Saudi.

“Pada awalnya, kami menginginkan seluruh dunia menyiarkan Liga kami. Tapi, mereka menyatakan, tidak tertarik. Tapi, setelah kedatangan Ronaldo, semuanya ada di seluruh dunia,” kata Pangeran Abdulaziz dilansir dari Sportskeeda, Rabu (22/3/2023).

Baca Juga :   Debut Manis Cristiano Ronaldo, Al Nassr Kalahkan Al-Ettifaq

Pangeran Abdulaziz optimistis ke depan olahraga Arab Saudi khususnya sepak bola akan terus berkembang. Dia merasa Ronaldo memiliki peran vital bagi kemajuan tersebut.

Baca Juga :   Hadapi Swiss, Pelatih Fernando Santos Diminta Cadangkan Ronaldo

“Kami melihat kedatangan Ronaldo dapat menumbuhkan perkembangan olahraga ke depan dan bagaimana ketertarikan itu terjadi di seluruh dunia,” ungkapnya.

Diketahui, Ronaldo bergabung dengan Al Nassr pada bursa musim dingin atau awal Januari 2023.
Mantan bintang Real Madrid itu terlibat perseteruan dengan klub lamanya Manchester United. Bersama Al-Nassr, Ronaldo menemukan kembali kegairahannya dan mendapatkan hasil yang cukup positif sejauh ini. Mantan pemain Juventus tersebut sudah menyumbang sembilan gol dan memberikan dua assist dalam 10 pertandingan bersama Al-Nassr. (*/els)

MIXADVERT JASAPRO