Ferran Torres tidak Ingin Tinggalkan Barcelona

Ferran Torres

JagatBisnis.com – keinginan Arsenal buat memboyong Ferran Torres dari Barcelona ditentukan pupus sebab si penyerbu memilah bertahan di Camp Nou.

Masa depan Torres sering dipertanyakan belum lama ini. Sementara itu beliau sedang terikat kontrak dengan Barcelona hingga tahun 2027.

Terdapat berita kalau beliau dapat saja cabut dari Barcelona pada Januari 2023 esok. Alasannya beliau kesusahan menemukan bagian main dengan cara reguler selaku mengaktifkan di Blaugrana.

Masa ini beliau memanglah telah main sebesar 20 kali di seluruh pertandingan pertandingan. Hendak namun beliau terkini 6 kali jadi mengaktifkan.

Baca Juga :   Soal Isu Kepindahan Messi ke PSG, Pochettino Buka Suara

Torres Dibidik Arsenal

Ferran Torres setelah itu berhubungan dengan beberapa klub. Salah satunya merupakan Arsenal.

The Gunners sendiri memanglah memerlukan penyerbu terkini. Alasannya Gabriel Jesus luka serta wajib bolos lama.

Arsenal diucap hendak berupaya memboyong Torres pada Januari 2023 ini. Apalagi mereka diklaim merasa optimis hendak dapat memperoleh ciri tangan pemeran Timnas Spanyol itu.

Baca Juga :   Gaji Aguero di Barcelona Sangat Menyedihkan

Torres Mau Bertahan di Barcelona

Tetapi saat ini impian Arsenal pupus. Alasannya Ferran Torres telah melaporkan beliau tidak ingin berangkat dari Barcelona.

Perihal itu terbongkar dalam wawancaranya dengan Gerak badan belum lama ini. Dikala itu beliau ditanya apa harapannya di tahun 2023 ini.

” Ini buat tahun 2023 dengan banyak malam fantastis di Camp Nou bersama fans kita,” jawab Torres.

Xavi Yakin Torres

Instruktur Barcelona, Xavi, sempat pasang tubuh buat Ferran Torres. Alasannya Torres disorot sebab tidak menyambangi menampilkan penampilan terbaiknya.

Baca Juga :   Xavi Hernandez Resmi Tangani Barcelona

” Aku meletakkan keyakinan penuh kepada Ferran. Sepatutnya khalayak tidak cuma membagi berhasil, namun pula intensitasnya, irama, keinginan memencet rival, serta triknya main bersama kawan setim,” tuturnya pada halaman sah Barcelona.

” Beliau membuat assist, mengecap berhasil, seperti itu yang aku mau. Beliau pemeran berarti untuk aku serta untuk regu,” jelas Xavi.(tia)

MIXADVERT JASAPRO