Penemuan Seorang Gadis di Semak-semak Bogor Diduga Korban Pemerkosaan

JagatBisnis.com – Polisi menguak permasalahan penemuan wanita 14 tahun yang ditemui masyarakat di semak- semak di Persawahan Desa Bantar Jati, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor pada 28 Desember 2022.

Wanita itu nyatanya ialah korban pemerkosaan serta percobaan pembunuhan yang dicoba 2 orang anak muda.

Kapolres Bogor AKBP Kepercayaan Imanuddin berkata, wanita itu ditemui dalam situasi hidup serta tidak berpakaian komplit. Setelah itu dari hasil olah TKP ditemui kenyataan terdapat perbuatan kejahatan dalam permasalahan itu.

Baca Juga :   Kunjungi Gereja di Kota Bogor, Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Natal bagi Umat Kristiani

Sehabis pelacakan, mengalami identitas 2 pelaku ialah MDA( 19) serta SH( 19). Mereka sempat memperkosa korban serta akan membunuhnya.

Baca Juga :   Arus Lalu Lintas di Jalur Puncak Bogor Kembali Dibuka Dua Arah

” Kronologis kejadian ini berawal dari perkenalan antara korban dan 2 tersangka MDA dan SH dari media sosial. Korban janjian dan dijemput tersangka kemudian di bawa ke lokasi kejadian. Pelaku kemudian melakukan persetubuhan secara bergantian,” tutur Imam di Polres Bogor, Senin( 2/ 1).

Baca Juga :   Seorang Mahasiswi IPB Hanyut Terseret Arus Banjir

Sehabis itu, benda korban didapat para pelaku. Tidak hanya itu, korban akan dibunuh oleh para pelaku.

” Pelaku melakukan percobaan pembunuhan dengan cara mencekik korban, dan ditemukan luka lebam ditemukan bekas persetubuhan, sebelum diperkosa korban diberi obat penenang,” tutur Kapolsek Klapanunggal, AKP Irrine Kania Defi. (tia)

MIXADVERT JASAPRO