Seorang Mahasiswi IPB Hanyut Terseret Arus Banjir

Ilustrasi evakuasi jenazah Foto: CNN Indonesia

JagatBisnis.com Mahasiswi IPB Adzra Nabila, juru mudi motor yang hanyut tertarik arus banjir sampai masuk ke dalam lorong air di Tanah Sareal, Bogor, kesimpulannya ditemui. Adzra ditemui dalam kondisi tewas. Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama berkata, pihaknya menemukan jasad Adzra hari ini, Pekan( 16/ 10) di aliran Banjir Kanal Barat( BKB) area Tambora, Jakarta Barat. Ia dikenali lewat aksesoris yang dikenakannya.

Baca Juga :   Guncangan Gempa Yang Terjadi di Bogor Berpusat di Sukabumi Berkekuatan 4,7

” Berdasarkan ciri- ciri baju dan gelang yang dikenakan di tangan kanan korban, diduga kuat bahwa jenazah tersebut adalah korban yang terseret arus banjir kejadian di Tanah Sereal, Bogor,” ucap Putra dikala dikonfirmasi.

Sampai dikala ini, Putra berkata, pihaknya bersama Basarnas sedang terletak di posisi buat memindahkan korban. Keluarga korban juga sudah diinformasikan terpaut temuan ini.

Baca Juga :   Jarak Hanyut Mahasiswi IPB Sejauh 89 km

” Pihak keluarga korban telah dihubungi oleh pihak Polsek Tambora bersama Basarnas,” pungkasnya.

Sebelumnya, Mahasiswi IPB, Adzra Nabila( 22) masyarakat Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor tertarik arus banjir dikala kembali dari kampus. Dikala itu, ia tengah mengemudikan motornya di Jalur Pemuda menuju Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, Bogor, Selasa( 11/ 10) petang. Adzra serta motornya tertarik masuk ke dalam lorong air sedalam satu m. Lorong air itu mengalirkan air ke Sungai Cipakancilan, anak Sungai Ciliwung, kemudian bermuara ke Sungai Ciliwung. (tia)

MIXADVERT JASAPRO