Robert Lewandowski Ingin Main Bareng Bersama Lionel Messi

Lionel Messi Dan Robert Lewandowski

JagatBisnis.comRobert Lewandowski baru- baru ini berdialog hal mengenai konsep era depannya bersama Barcelona. Serta striker asal Polandia itu mengatakan kalau beliau bernazar buat senantiasa bersama klub sampai 2026 dan ambisinya main bersama Lionel Messi.

Lewandowski sudah berasosiasi ke Barcelona dari Bayern Munchen pada masa panas ini, sehabis sukses mencapai seluruh berbagai hasil bersama The Bavarians serta mencetak 334 gol sepanjang 8 tahun. Saat ini bersama Blaugrana, pemeran berusia 34 tahun berhasil jadi mesin berhasil dengan sadapan 18 gol dalam 19 pertandingan pertamanya.

Dikutip dari Mundo Deportivo, Lewandowski mangulas konsep era depannya buat kariernya serta keadaan yang mau beliau peroleh saat sebelum kesimpulannya gantung sepatu.

Baca Juga :   Lionel Messi Pemain Terbaik Piala Dunia 2022

” Aku ingat kala aku berumur 20 atau 21 tahun aku mulai menyiapkan karir aku buat tidak menggapai 33 atau 34, namun aku melaksanakan segalanya buat menggapai 37 main di tingkat besar,” tutur Lewandowski.

Kagumi Etos Kegiatan Pemeran Belia Barcelona

Lewandowski pula memuja- muja dengan antusias pemeran belia Barcelona buat terus menjadi bertumbuh. Beliau menggambarkan dikala dirinya menjajaki tahap gym serta para penggawa belia Blaugrana turut berasosiasi buat bimbingan bersama- sama.

Baca Juga :   PSG Beraksi, Apakah Lionel Messi akan Dimainkan?

” Di mari para pemeran belia di gym tiap hari bertugas keras. Aku tidak berpikir saat sebelum tiba di masa panas. Aku tidak ketahui gimana lebih dahulu, itu senantiasa terkait pada para pemeran namun profesinya mendekati dengan apa yang aku jalani di Bayern,” jelasnya.

” Kala aku berangkat ke gym, aku memandang banyak pemeran di situ serta bukan cuma aku. Beberapa besar durasi gym penuh.”

Main Bersama Lionel Messi

Baca Juga :   Legenda Hidup Brasil Dukung Lionel Messi Menang di Piala Dunia 2022

Setelah itu, beliau pula ditanya apakah memiliki kemauan main dengan Messi, ia tidak hendak menyangkal. Terlebih, La Pulga sukses membuktikan kualitasnya dengan bawa Argentina berprestasi di Piala Dunia 2022.

” Pasti saja, kita memandang kalau saat ini ia main lebih semacam playmaker, bisa jadi ia mengecap lebih sedikit berhasil serta membagikan lebih banyak korban pada kawan seregunya walaupun ia lalu mencetaknya.”

” Tetapi dibanding dengan durasi lain, ia saat ini merupakan pesepakbola yang diimpikan oleh tiap striker buat main bersama,” tegasnya.(tia)

MIXADVERT JASAPRO