Robert Lewandowski Dukung Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2023

Lionel Messi

JagatBisnis.com – Keberhasilan Lionel Messi bawa Argentina pemenang Piala Dunia 2022 menemukan penghargaan dari Robert Lewandowski. Beliau apalagi mensupport bila Messi memperoleh Ballon d’Or 2023.

Lewandowski sendiri luang bersaing pada Ballon d’Or 2022. Tetapi, pemain berumur 35 tahun itu takluk bersaing dari Karim Benzema yang pergi selaku juara.

Penyerbu Barcelona itu cuma finis di posisi keempat. Walaupun sedemikian itu, Lewandowski menemukan sebutan selaku striker sangat runcing di 2022.

Meski apresiasi Ballon d’Or 2023 sedang amat lama, Lewandowski telah memiliki andalan. Beliau merasa Messi pantas memperoleh titel Ballon d’ Or yang kedelapan.

Baca Juga :   PSG Beraksi, Apakah Lionel Messi akan Dimainkan?

Penentunya di Piala Dunia 2022

Alas Lewandowski mengatakan begitu becermin dari hasil Piala Bumi 2022. Messi tampak bergengsi di invitasi itu dengan bawa Argentina jadi pemenang.

Messi apalagi bersaing di catatan maksimum angka, sekalian dianugerahi pemeran terbaik Piala Bumi 2022.

“ Dapat saja pemenangnya pemeran lain dari klub yang serupa. Tetapi aku pikir Piala Bumi hendak memastikan siapa juara di tahun depan,” tuturnya pada Gerak badan.

Baca Juga :   Lionel Messi Kabarnya Akan Bergabung Ke Inter Miami?

Tingkat Top

Sedangkan itu, Messi memanglah tidak membuktikan penyusutan serupa sekali di umurnya yang terus menjadi berumur.“ Messi dikala ini jelas- jelas yang terletak di posisi sangat atas buat memperoleh titel itu atas pencapaiannya di Piala Bumi,” ucap Lewandowski.

Pada invitasi itu, Messi menghasilkan keseluruhan 7 berhasil serta 3 assist. Beliau apalagi jadi pemeran awal yang mengecap berhasil semenjak sesi tim serta tiap peperangan di sesi gugur.

Baca Juga :   Misi Terakhir Messi dan Ronaldo di Piala Dunia

Janganlah lupakan kalau koleksi berhasil itu bawa Messi jadi maksimum angka Argentina di Piala Bumi selama era. Suatu yang susah digapai oleh pemeran manapun.

Koleksi Titel Ballon d? Or Lionel Messi

Messi ialah pemeran dengan koleksi titel Ballon d’ Or paling banyak. Beliau mengumpulkan 7 titel ataupun lebih banyak 2 titel dari Cristiano Ronaldo.

Titel awal Messi dicapai pada 2009. Sehabis itu, beliau memperolehnya lagi di 2011, 2012, 2013, 2016, 2019, serta terakhir kali berhasil pada 2021.(tia)

MIXADVERT JASAPRO