Lionel Messi Kabarnya Akan Bergabung Ke Inter Miami?

Lionel Messi

JagatBisnis.com – Agen Lionel Messi, Marcelo Mendez, menyangkal berita yang mengatakan kliennya hendak cabut dari PSG serta mendekat ke Inter Miami tahun depan.

Saat ini ini Messi menempuh masa keduanya di PSG. Beliau sedang terikat kontrak hingga tahun 2023 kelak.

PSG pula memiliki alternatif memanjangkan era kerjanya satu tahun lagi. Tetapi begitu beliau telah kerap diucap akan cabut dari Parc des Princes semenjak masa kemudian.

Sebagian klub juga sudah berhubungan dengan Messi. Di antara lain merupakan Inter Miami.

Baca Juga :   Berambisi Menjuarai UCL di PSG, Messi Takkan Balik ke Barcelona

Messi Lekas ke Inter Miami

Informasi terpaut tertular Lionel Messi ke Inter Miami itu belum lama menguat. Sementara itu beliau pula berhubungan dengan sebagian klub Eropa berbagai Barcelona serta Manchester City.

Informasinya Messi telah melaksanakan kontak dengan klub yang dipunyai hikayat Manchester United, David Beckham itu. Perundingan kontrak pula diucap telah berjalan.

Apalagi saat ini kedua pihak diucap nyaris menciptakan tutur akur. Messi juga dikabarkan akan mendekat ke MLS sehabis kontraknya di PSG selesai.

Baca Juga :   Cari pengganti Higuain, Inter Miami Buru Cristiano Ronaldo

Sanggahan Agen Messi

Berita itu kesimpulannya ditanggapi oleh agen Lionel Messi, Marcelo Mendez. Beliau berkata rumor terpaut tertular Messi dari PSG ke Inter Miami itu serupa sekali tidak betul.

” Itu salah. Itu berita ilegal! tegasnya pada.

” Tidak terdapat perundingan untuk Lionel buat gabung Inter Miami masa depan,” jelas Marcelo.

Baca Juga :   Tinggalkan Paris, Bos PSG Ngamuk ke Lionel Messi

Messi Sedang Mau di Eropa

Lionel Messi sendiri informasinya mau bertahan di Eropa. Beliau belum sedia buat main di MLS.

Klaim ini dilemparkan oleh Sky Sports News. Informasi itu mengklaim kalau Messi mau bertahan di Eropa paling tidak semusim lagi.

Kemudian sehabis itu beliau hendak memikirkan buat alih ke Amerika Sindikat. Messi pula diucap tidak hendak membuat ketetapan apa juga saat sebelum Piala Bumi 2022 selesai.(tia)

MIXADVERT JASAPRO