Arsenal Bakal Pulangkan Ismael Bennacer pada 2023?

Ismael Bennacer

JagatBisnis.com – Ismael Bennacer berpotensi balik berkerja bersama Arsenal. Si gelandang dikabarkan jadi sasaran transfer Mikel Arteta di tahun 2023 esok.

Bennacer ialah wujud yang genting untuk AC Milan. Dari alih ke San Siro di tahun 2019 kemarin, si gelandang membuktikan penampilan yang ciamik di lini tengah Rossonerri.

Saat sebelum berkerja di Milan, Bennacer sempat main buat klub Premier League, Arsenal. Beliau luang 2 tahun membela regu asal London Utara itu dari 2015- 2017, tetapi beliau kandas mendobrak regu penting Arsenal alhasil beliau alih ke Italia.

Baca Juga :   Arsenal Lepas Lucas Torreira ke Galatasaray

Dikutip Tuttomercatoweb, Bennacer berpotensi balik ke London Utara pada tahun 2023 esok. Beliau dikabarkan menarik atensi administrator Arsenal dikala ini, Mikel Arteta.

Upgrade Lini Tengah

Bagi informasi itu, Mikel Arteta mau menguatkan lini tengahnya dengan mendatangkan gelandang bertahan terkini.

Dikala ini terdapat Thomas Partey serta Mohamed Elneny yang menaiki pos itu. Tetapi Arteta dikabarkan tidak lumayan puas dengan penampilan kedua pemeran itu.

Baca Juga :   Bintang Arsenal Tak Mau Divaksin, Begini Komentar Mourinho

Walhasil Bennacer yang tampak ciamik di Milan ditaksir sanggup mengupgrade lini tengah The Gunners di tahun depan.

Kans Terbuka

Informasi itu pula mengklaim kalau kans Arsenal buat memulangkan Bennacer lumayan besar terjalin.

Kontrak si gelandang di Milan habis pada tahun 2024. Sepanjang ini Bennacer sedang belum ingin menyambut ajuan kontrak terkini dari The Gunners.

Bila suasana ini lalu bersinambung, Milan tidak memiliki jalur lain tidak hanya menjual Bennacer di tahun 2023 dibanding melepaskannya dengan cara gratisan satu tahun setelah itu.

Baca Juga :   Arsenal Terancam Dipermalukan Lagi di Piala Liga Inggris

Pesaing

Bagi informasi yang serupa, Arsenal bukan peminat tunggal Bennacer. Terdapat klub Inggris yang lain yang meletakkan batin pada si gelandang.

Klub itu merupakan Manchester United. Setan Merah dikabarkan mau mengamankan pelayanan si gelandang di tahun depan, jadi Arsenal wajib beranjak kilat buat mengamankan pelayanan Bennacer. (tia)

MIXADVERT JASAPRO