Ekbis  

Menginap dan Bersantap dengan Harga Istimewah di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta

JagatBisnis.com –   Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta yang merupakan salah satu hotel dari Hotel GranDhika Indonesia dibawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) selalu menghadirkan penawaran istimewa. Di bulan November ini, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta memberika promo mengusung tema Elevantastic.

Tamu dapat memesan kamar dengan harga hanya dari IDR 799.000 nett per malam menggunakan promo Elevantastic, yang pastinya harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan gratis laundry untuk empat (4) pakaian. Promo Elevantastic ini berlaku selama bulan November.

Selain itu, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta memberikan promo makanan dan minuman berupa Afternoon Treat yang dapat dinikmati di SixtyFive Lounge yang berada di area lobby hotel. Hanya dengan Rp 85.000 nett, sudah termasuk satu gelas pilhan kopi atau teh dan satu potong cake dengan pilihan seperti tiramisu, cheese cake, opera cake, dsb.

Baca Juga :   Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Aksi Sosial Tanam Mangrove saat HUT Kemerdekaan RI Ke-77

“Kami selalu memberikan penawaran terbaik untuk memanjakan tamu/customer yang menginap maupun yang hanya berkunjung ke hotel kami”, ujar Danang Triwidyantoro, selaku General Manager Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta.

Baca Juga :   Kado untuk Jakarta dari Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta

Penawaran Elevantastic dapat dipesan melalui nomor telepon +6221 2912 7788, whatsapp +62 811 1090 802 atau dapat melalui instagram kami @grandhikaiskandarsyah. (srv)

MIXADVERT JASAPRO