AS Roma Bersedia Melepas Tammy Abraham?

FOTO : Tammy Abraham

JagatBisnis.comTerdapat berita bagus tiba untuk Manchester United. Striker sasaran mereka, Tammy Abraham dikabarkan sedia dijual oleh AS Bulu halus di tahun 2023 esok.

Manchester United dikenal lagi mencari striker terkini. Mereka memerlukan penyerbu yang dapat mengambil alih Cristiano Ronaldo yang kabar- kabarnya akan cabut di masa dingin esok.

Keberangkatan Ronaldo mencadangkan lubang di lini serbu MU. Walhasil Setan Merah mulai melukiskan siapa- siapa saja striker yang potensial mereka mencakup di masa dingin esok.

Baca Juga :   Menang Tipis, AS Roma Juara Liga Conference

Julukan Tammy Abraham luang mencuat selaku calon striker terkini Setan Merah. Dikutip Calciomercato, Abraham berpotensi dibawa setan merah di masa dingin esok.

Disetujui Jose Mourinho

Bagi informasi itu, Jose Mourinho sendiri yang memberkati keberangkatan Abraham dari skuat AS Bulu halus.

Beliau dikabarkan jengkel dengan menyusutnya penampilan Abraham baru- baru ini. Beliau memperhitungkan si striker tidak fokus main di Bulu halus alhasil keran golnya macet.

Baca Juga :   Buangan Chelsea Ini Bersinar Dipoles Mourinho

Mourinho memperhitungkan pemeran semacam itu cuma hendak jadi bobot untuk timnya. Jadi beliau menyudahi buat melepaskannya di tahun 2023.

Buka Komunikasi

Bagi informasi yang serupa, AS Bulu halus telah bertamu Manchester United terpaut memindahkan Abraham.

Mereka dengan cara garis besar telah mengutarakan kalau Abraham ada di pasar uang memindahkan masa dingin esok. Jadi mereka menunggu ajuan masuk dari Manchester United.

Baca Juga :   AS Roma di Tangan Mourinho Makin Mengerikan

Bila Setan Merah membagikan ajuan yang baik, hingga mereka dengan suka batin hendak menjual bekas striker Chelsea itu ke Old Trafford.

Maskawin Transfer

Abraham sendiri sedang memiliki kontrak yang lumayan jauh di AS Bulu halus. Beliau sedang hendak membela Giallorossi sampai tahun 2026.

MU dikabarkan butuh pergi duit dekat 45 juta Euro buat mengamankan striker 25 tahun itu.(tia)

MIXADVERT JASAPRO