Petaka Barcelona Tanpa Robert Lewandowski

Robert Lewandowski

JagatBisnis.comSemenjak diimpor dari Bayern Munchen pada masa panas 2022 kemudian, Robert Lewandowski merupakan bagian tidak terpisahkan dari skuat Barcelona. Tidak sekalipun bolos dalam semua peperangan Barcelona di masa 2022 / 2023.

Pemeran berumur 34 tahun ini setelah itu ditentukan hendak bolos awal kali di masa ini. Julukan Lewandowski tidak masuk dalam catatan kaum regu yang dibawa pada peperangan tandang melawan Viktoria Plzen, Rabu( 2 / 11 / 2022) dini hari Wib.

GOAL mengonfirmasi kehabisan julukan Lewandowski dalam catatan kaum regu sebab diserahkan durasi rehat. Si pemeran telah lewat 17 peperangan Barcelona dengan cuma 6 di antara lain yang tidak main penuh.

Baca Juga :   Barcelona Bidik Juergen Klopp untuk Menggantikan Ronald Koeman

Kehabisan Lewandowski pada skuat Barcelona memunculkan sirine ancaman. Karena, Lewandowski ialah mesin berhasil regu yang jika dirinya tidak mengecap berhasil, Barcelona susah mencapai 3 nilai.

Meski peperangan ini tidak lagi memastikan, kemenangan hendak jadi berarti untuk Barcelona. Tidak hanya menyuburkan keyakinan diri balik berakhir tereleminasi dari Aliansi Champions, Barcelona pula tengah mencari ahli memukul lain di dalam regu.

Penerbit pengecap Berhasil Paling banyak Klub

Lewandowski tiba ke Barcelona dengan merek penyerbu buas dari Munchen. Keganasannya telah teruji dengan cara tidak berubah- ubah sepanjang bertahun- tahun terakhir.

Untungnya pemeran berpaspor Polandia ini melanjutkan ketajamannya di Barcelona. Hingga sepanjang ini, Lewandowski merupakan penerbit pengecap berhasil paling banyak di dalam skuat Blaugrana.

Baca Juga :   Ansu Fati akan Cabut dari Barcelona

Koleksi berhasil Lewandowski telah memegang 18 berhasil cuma dari 17 perlombaan. Itu ditambah dengan memo 4 assist yang telah dibuatnya.

Ketergantungan

Lewandowski memanglah jadi mesin berhasil memadamkan Barcelona. Baik, namun menimbulkan ketergantungan. Buktinya, tanpa berhasil semata boneka Lewandowski anti Valencia pada minggu ke- 12 Aliansi Spanyol, Barcelona tidak hendak berhasil 1- 0.

Pada minggu ke- 7 kemudian, perihal yang serupa terjalin. Barcelona mencapai 3 nilai atas Real Mallorca melalui kemenangan 1- 0 pula berkah berhasil semata boneka Lewandowski.

Janganlah lupakan pula di minggu ke- 5 dikala Lewandowski yang cuma main sepanjang 33 menit selaku pemeran pengganti, beliau sanggup menghasilkan satu berhasil serta 2 assist. Lewandowski berkontribusi 3 berhasil dalam kemenangan 4- 0 atas Cadiz.

Baca Juga :   Ini Pemain Anyar yang Paling Diinginkan Xavi Hernandez di Barcelona

Rekor Buruk

Sedangkan itu, Barcelona memiliki rekor yang kurang baik bila Lewandowski tidak mengecap berhasil di sesuatu perlombaan. Terdaftar, Lewandowski bolos mengecap berhasil dalam 6 perlombaan Barcelona.

Hasilnya, Barcelona hanya berhasil sekali dikala berdekatan dengan Celta Vigo( 1- 0) serta sekali timbal dikala melawan Rayo Vallecano( 0- 0).

Sedangkan itu, 4 perlombaan lain dikala Lewandowski tidak mengecap berhasil selesai dengan kegagalan. Itu terjalin dikala 2 kali berdekatan dengan Bayern Munchen( 0- 2, 0- 3), Inter Milan( 0- 1), serta Real Madrid( 1- 3).(tia)