Striker Lille Ini akan Gantikan Cristiano Ronaldo di MU?

Jonathan David

JagatBisnis.comTerdapat pemikiran terkini timbul terkait siapa striker terkini Manchester United di tahun 2023 esok. Setan Merah dikabarkan saat ini terpikat meminang Jonathan David dari Lille.

Telah jadi rahasia biasa kalau Manchester United hendak mencari striker terkini di tahun 2023. Mereka memerlukan pemeran yang dapat mengambil alih Cristiano Ronaldo yang digosipkan akan cabut di tahun depan.

Sepanjang ini telah banyak striker- striker maksimum yang berhubungan dengan Manchester United. Terus menjadi hari terus menjadi banyak nama- nama terkini yang diucap hendak jadi sasaran Setan Merah.

Baca Juga :   Ronaldo Ingin Hengkang, Ini Respon Erik Ten Hag

Jeunes Footeux mengklaim kalau MU dikala ini memusatkan pencari mereka ke Prancis. Setan Merah terpikat buat meminang Jonathan David dari Lille.

Striker Potensial

Informasi itu mengklaim kalau Manchester United terpikat merekrut David sebab performanya yang manjur.

Striker berumur 22 tahun itu telah jadi harapan di Lille semenjak 2 masa yang kemudian. Beliau senantiasa membagikan penampilan yang ciamik di lini serbu Lille.

Baca Juga :   Cristiano Ronaldo Terpilih Pemain Terbaik Serie A

Musim ini saja beliau sukses membereskan 9 berhasil serta 3 assist dari 12 performa di Lille. Jadi MU amat terpikat mengamankan jasanya.

Kans Terbuka

Informasi yang serupa mengklaim kalau Setan Merah berpotensi besar buat mengamankan pelayanan striker timnas Kanada itu.

Ini diakibatkan David mau alih dari Lille. Beliau merasa memerlukan main di regu yang lebih baik di Eropa.

Baca Juga :   Pemain Terbaik, Cristiano Ronaldo Ditolak Munchen, Chelsea hingga PSG

Si striker dikabarkan memiliki ketertarikan main di EPL. Jadi beliau menunggu ajuan masuk dari Manchester United di tahun 2023 esok.

Mahar Transfer

Manchester United wajib sedia merogoh kocek kira- kira dalam buat merekrut David. Sebab kontraknya di Lille sedang hingga tahun 2025 kelak.

Bayaran dekat 50 juta Euro dikabarkan telah lumayan buat merekrut pemeran kelahiran Brooklyn, New York itu.(tia)

MIXADVERT JASAPRO