Thomas Tuchel Tolak Ajuan dari Bayer Leverkusen

Thomas Tuchel

JagatBisnis.com  Thomas Tuchel yang saat ini lagi menganggur menemukan ajuan dari Bayer Leverkusen. Belum luang masuk perundingan, bekas instruktur Chelsea itu menyangkal ajuan itu begitu saja.

Leverkusen sejatinya sedang mempunyai seseorang pelatih kepala. Tetapi, nasib Gerardo Seoane terletak di akhir cula.

Alasannya, Leverkusen yang ditanganinya terjerembab di tingkatan ke- 17 klasemen sedangkan Liga Jerman 2022/ 2023. Leverkusen cuma berhasil sekali dalam 8 laga.

Meski belum melaksanakan pemecatan dengan cara sah, informasi dari Sport1 mengatakan kalau Seoane telah membagikan ancaman dari klub. Sambil menunggu koreksi tim, Leverkusen mulai beranjak mencari pelatih terkini.

Baca Juga :   Antonio Conte dan Thomas Tuchel Terancam Terkena Sanksi FA

Tidak Tertarik

Sedangkan itu, informasi dari AS mengklaim kalau Tuchel tidak terpikat buat melatih Leverkusen. Walaupun si pelatih dipercayai tidak menutup kesempatan balik melatih di Bundesliga.

Sementara itu, Leverkusen terdapat di Liga Champions. Mereka sudah mengakulasi 3 nilai dalam 2 pertandingan awal.

Perkaranya, Tuchel tidak ingin disibukkan buat mengangkut penampilan tim yang saat ini terletak di posisi 2 terbawah klasemen sedangkan.

Baca Juga :   Tuchel Minta Agar Anthony Taylor Tak Usah Jadi Pemimpin Lapangan Lagi

Sedang Menganggur

Status pelatih asal Jerman itu sedang menganggur. Dari dihentikan oleh Chelsea, beliau sedang belum memperoleh profesi selaku instruktur.

Belum terdapat klub yang luang dikabarkan terpikat meminangnya. Tetapi, banyak informasi mengatakan kalau Tuchel dapat balik ke Bundesliga ataupun minimun menanggulangi regu di Aliansi Champions.

Dengan tutur lain, Leverkusen jadi regu awal yang berhubungan dengan rumor karir berikutnya untuk Tuchel.

Menunggu Laga Rival Porto

Baca Juga :   Terkait Pemecatan Solskjaer, Thomas Tuchel Pilih Bungkam

Leverkusen sendiri memanglah tidak lagi segera mencari pengganti. Meski telah melaksanakan pendekatan, mereka senantiasa sedang hendak menunggu hasil perlombaan melawan Porto, Rabu( 5/ 10/ 2022) dini hari Wib.

Peperangan ini esoknya hendak amat memastikan kodrat Seoane. Tidak tahu ia hendak lekas dihentikan ataupun senantiasa dipertahankan.

Tetapi, informasi dari Sport1 membenarkan kalau ikatan si instruktur dengan CEO Bayer Leverkusen Fernando Carro lagi serius saja. Sepanjang tidak terdapat dorongan berlebih, Seoane senantiasa hendak dipertahankan. (tia)

MIXADVERT JASAPRO