Casemiro Berharap Cristiano Ronaldo Tidak Tinggalkan MU

Cristiano Ronaldo Foto: @cristiano)

JagatBisnis.com – Suatu asa balik diapungkan Casemiro. Gelandang anyar Manchester United itu berambisi Cristiano Ronaldo tidak cabut dari Manchester United di masa panas ini.

Casemiro sah dipublikasikan selaku pemain baru Manchester United di dini minggu kemarin. Beliau bergabung dari Real Madrid dengan bayaran menggapai 70 juta pounds.

Di MU, Casemiro bereuni dengan 2 mantan rekannya di Real Madrid. Keduanya merupakan Raphael Varane serta Cristiano Ronaldo yang berasosiasi dengan United pada tahun 2021 kemarin.

Baca Juga :   Chelsea Tawar Cristiano Ronaldo pada Januari 2023

Tetapi julukan terakhir dikabarkan berpotensi cabut dari Manchester United di musim panas ini. Beliau dikabarkan mau alih klub untuk main di UCL.

Pada ESPN Brasil, Casemiro ketahui kalau terdapat rumor keberangkatan Ronaldo di musim panas ini. Tetapi beliau berambisi rumor itu tidak jadi realitas.

” Dikala ini kita lagi membahas salah satu pemain terbaik selama era. Beliau ketahui kalau aku amat menghormatinya serta aku berambisi dia bertahan bersama kita,”

Baca Juga :   Evra Ejek Ronaldo Usai Putuskan Pindah dari Manchester

” Beliau merupakan pemain yang hebat serta beliau dapat mengecap banyak berhasil untuk regu ini. Beliau seseorang juara serta atasan serta beliau amat berarti untuk kita,”

Casemiro betul- betul berambisi Ronaldo tidak berangkat dari MU di masa panas ini. Beliau memperhitungkan Ronaldo sedang amat diperlukan timnya.

Jadi beliau berambisi Ronaldo berganti benak serta memutuskan bertahan di Old Trafford di musim panas ini.

Baca Juga :   Demi Kembali ke MU, Cristiano Ronaldo Rela Potong Gaji

” Semenjak hari awal aku datang di klub ini, ia[Ronaldo] banyak menolong aku di seluruh pandangan. Jadi aku berharap beliau bertahan bersama kita,” ucapnya.

Informasi yang tersebar di Inggris dikala ini mengatakan Ronaldo mungkin besar bertahan di MU. Sebab beliau kesusahan mencari klub terkini.

Mayoritas klub- klub yang lulus ke tahap grup UCl tidak mampu melunasi gajinya yang selangit. (pia)

MIXADVERT JASAPRO