Ini Tanggapan Roy Keane Soal Casemiro Gabung dengan MU

Casemiro Foto: Detikcom

JagatBisnis.com –  Legenda Manchester United, Roy Keane membagikan peringatan pada Casemiro. Beliau memperhitungkan si gelandang akan memperoleh kewajiban yang amat berat di skuat Setan Merah serta beliau bisa jadi akan menyesal pindah ke Old Trafford.

Manchester United baru- baru ini meresmikan rekrutan keempat mereka di musim panas ini. Setan Merah berhasil mengamankan pelayanan Casemiro dari Real Madrid.

Banyak yang memperhitungkan transfer Casemiro ini akan profitabel Setan Merah. Sebab Casemiro memiliki nama baik selaku salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia dikala ini.

Baca Juga :   MU Menang Tipis Atas Norwich City, 1-0

Kala dimintai asumsi hal transfer Casemiro, demikian ini tutur Keane.” Ia[Casemiro] merupakan rekrutan yang baik, serta United melunasi uang yang amat banyak buat merekrutnya,” ucap Keane pada Sky Sports.

Keane memperhitungkan Casemiro akan memperoleh tantangan yang amat berat di MU. Beliau memperhitungkan dalam MU dikala ini lagi kurang ok, serta itu berpotensi membuat permainannya jadi memburuk.

” Permasalahan di Manchester United dikala ini merupakan, seberapa baik pemain abru yang tiba, mereka bergabung dalam suatu tim yang dipadati pemain kurang baik serta ruang ubah yang kurang baik pula,”

Baca Juga :   Casemiro: Saya Senang Bisa Bermain Bareng dengan Varane dan Ronaldo

” Dalam satu ataupun 2 tahun terakhir, para pemain United malas buat berlari. Mereka tidak nampak main selaku suatu regu, serta itu akan jadi permasalahan untuk pemain manapun, tidak hirau sebagus apapun ia,”

Keane mengatakan transfer Casemiro ialah pemodalan besar. Tetapi beliau memperhitungkan pemodalan ini butuh dicoba buat menjadikan MU diperhitungkan lagi.

” Betul ini sedang permulaan, tetapi aku rasa United sedang menginginkan lebih banyak pemain baik lagi. Kamu wajib memandang gambaran yang lebih besar di balik transfer ini[Casemiro ke MU],”

Baca Juga :   MU akan Ambil Sikap Tegas terhadap Pogba

” United menghasilkan uang yang amat banyak serta memberikannya kontrak yang jauh. Suasana ini mendekati dengan Eriksen yang memperoleh kontrak 3 tahun ini. United lagi putus asa serta mereka wajib melunasi mahal supaya dapat memperoleh pemain terbaik,” ucapnya.

Manchester United baru- baru ini berhasil mengamankan kemenangan kesatu mereka di Premier Leagues.

Setan Merah sukses mengalahkan Liverpool di Old Trafford dengan angka 2- 1. (pia)

MIXADVERT JASAPRO