Saat Ini, Arsenal jadi Klub Sempurna di Liga Inggris

Arsenal Foto: Sporting news

JagatBisnis.com – Arsenal mengawali musim 2022/ 2023 dengan amat baik. Semacam PSG di Ligue 1 serta Bayern Munchen di Bundesliga, Arsenal salah satunya tim di Premier League yang mencapai hasil sempurna pada 3 laga dini.

Arsenal bertemu Bournemouth pada minggu ke- 3 Premier League 2022/ 2023. Pada beradu di Stadion Vitality, Sabtu( 20/ 8/ 2022) malam Wib, Arsenal mencapai kemenangan dengan angka yang lumayan jitu atas tuan rumah ialah 3- 0.

Arsenal mengawali laga dengan amat apik. Pada menit ke- 11, The Gunners sudah menang 2- 0. Kedua berhasil pasukan Mikel Arteta dicetak Martin Odegard. Lalu, William Saliba memenuhi acara Arsenal melalui golnya menit ke- 54.

Baca Juga :   Bintang Arsenal Tak Mau Divaksin, Begini Komentar Mourinho

Hasil itu membuat Arsenal saat ini bersandar manis di pucuk klasemen Premier League. Bukan cuma itu, Arsenal saat ini pula sekelas dengan PSG serta Bayern Munchen. Kenapa dapat? Ikuti sepenuhnya di dasar ini betul Bolaneters.

Arsenal memenangkan 3 laga awalnya di Premier League 2022 atau 2023. Saat sebelum berhasil rival Bournemouth, The Gunners lebih dahulu mencapai poin penuh kala bertemu Leicester City( 4- 2) serta Crystal Palace( 2- 0).

Arsenal merupakan salah satunya tim yang mencapai hasil sempurna sampai minggu ke- 3 Premier League. Manchester City kandas menjajaki jejak Arsenal berakhir main imbang 3- 3 dalam lawatannya ke markas Newcastle.

Baca Juga :   Gabriel Magalhaes Mengejek Pierre- Emerick Aubameyang Usai Arsenal Merngalahkan Chelsea

Arsenal saat ini terletak pada posisi yang serupa dengan PSG serta Bayern Munchen. PSG senantiasa berhasil pada 3 laga awalnya di Ligue 1. Lionel Messi serta partner berhasil dikala bertemu Lille, Montpellier, serta Clermont Foot. PSG mengecap 17 berhasil serta cuma kecolongan 3!

Bayern Munchen pula sedemikian itu. Bayern memiliki 9 poin dari 3 laga yang dimainkan. Die Roten mencetak 15 berhasil serta cuma kecolongan satu berhasil. Bayern tiap- tiap mengalahkan Bochum, Wolfsburg, serta Eintracht Frankfurt.

Arsenal memiliki agenda yang lumayan baik di dini musim 2022/ 2023. Berlainan dengan masa lalu kala wajib bertemu Chelsea serta Manchester City pada 3 minggu awal, saat ini lawan yang dialami The Gunners lebih bisa jadi buat dikalahkan.

Baca Juga :   Arsenal Lepas Lucas Torreira ke Galatasaray

Arsenal amat bisa jadi meneruskan tren positif mereka. Karena, pada 2 minggu ke depan, mereka akan bertemu Fulham serta Aston Villa. Laga itu akan dimainkan di Stadion Emirates.

Fulham tampak mencengangkan selaku tim promosi. Mereka belum sempat takluk pada 3 laga dini. Tetapi, Arsenal lebih onfie serta main di kandang. Sedangkan, Aston Villa ramuan Steven Gerrard sedang belum tidak berubah- ubah di dini musim. (pia)

MIXADVERT JASAPRO