Borussia Dortmund Akui Tertarik Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo. Foto: Okezone

JagatBisnis.com –  CEO Borussia Dortmund, Hans- Joachim Watzke menanggapi rumor ketertarikan timnya kepada Cristiano Ronaldo. Beliau membenarkan kalau timnya terpikat dengan peluang mendatangkan Ronaldo ke Jerman.

Sudah jadi rahasia biasa kalau Ronaldo mau berangkat dari Manchester United. Beliau kecewa memandang Manchester United yang lagi terperosok.

Ronaldo sudah menginstruksikan si agen mencarikan klub terkini untuknya. Tetapi memindahkan ini tidak gampang sebab Ronaldo sudah berumur serta memiliki pendapatan yang besar.

Baca Juga :   Ini Balasan dari Ronaldo untuk Fans Atletico Madrid

Terkini, terdapat satu klub yang dikabarkan terpikat buat merekrut Ronaldo. Klub itu merupakan Borussia Dortmund.

Benarkah Dortmund menggemari Ronaldo? Ikuti datanya di dasar ini.

Baru- baru ini, pihak Dortmund yang diwakili si CEO, Hans Joachim- Watzke dikonfirmasi Sky Sports Germany terkait rumor Ronaldo itu.

Si CEO mengatakan kalau mendatangkan Ronaldo ke Jerman ialah ilham yang amat menarik buat diterapkan timnya.

Baca Juga :   Adakah Kesempatan untuk Ronaldo?

” Aku amat menyukai Cristiano Ronaldo. Aku rasa itu ilham yang menarik memandang Cristiano main di Signal Iduna Park,”

Tetapi Watzke menerangkan kalau rumor itu sedang hingga rumor saja. Sebab tidak terdapat apapun yang terjalin antara grupnya serta Ronaldo.

Beliau mengatakan grupnya belum menjalakan komunikasi apapun dengan si agen. Jadi belum terdapat isyarat Ronaldo akan alih ke Dortmund.

” Aku dapat yakinkan kalau sampai dikala ini tidak terdapat kontak antara pihak- pihak yang ikut serta dalam memindahkan ini,” ucapnya pendek.

Baca Juga :   MU Diminta Akhiri Kontrak dengan Ronaldo

Manchester United sendiri dikabarkan sudah berganti benak terkait Ronaldo. Mereka awalnya mau menjaga Ronaldo di masa panas ini.

Tetapi belum lama Ronaldo dikabarkan mulai membagikan aura kurang baik untuk MU. Jadi Erik Ten Hag sudah memberkati si penyerbu dijual di masa panas ini. (pia)

MIXADVERT JASAPRO