Leandro Paredes Hengkang ke Juventus, PSG Bermasalah

Leandro Parede Foto: 90min

JagatBisnis.com – Beberapa informasi mengklaim kalau kepindahan Leandro Paredes dari Paris Saint- Germain ke Juventus sudah amat dekat. Tetapi, PSG pula diperingatkan, kalau melepas Paredes dapat bawa permasalahan.

Sepanjang ini PSG amat percaya buat mendepak pemeran berumur 28 tahun itu pergi skuad. Karena, PSG sendiri sudah nyaris tentu memperoleh Fabian Ruiz dari Napoli, pemain yang bersama berposisi selaku gelandang.

Paredes pula tidak kesusahan mencari klub terkini. Alasannya, Juventus amat sedia menampungnya.

Baca Juga :   Neymar Tidak Mau Dicap sebagai Tukang Party

PSG cuma memohon mahar transfer sebesar 20 juta Euro pada Juventus. Bayaran yang dipercayai dapat ditebus dengan gampang oleh Bianconeri.

Juventus kehabisan Paul Pogba sepanjang nyaris 2 bulan ke depan sebab cedera lutut yang dirasakan si pemain. Oleh sebab itu, Juventus mencari penggantinya.

Paredes timbul jadi alternatif sangat masuk ide buat direkrut. Tidak hanya keahlian menata permainannya yang amat baik, Paredes pula memanglah didesak buat mencari klub terkini.

Dari bagian pemain, Paredes tidak terdapat permasalahan buat menyeberang ke kota Turin Italia. Perjanjian perorangan pula berhasil.

Baca Juga :   Tinggalkan Paris, Bos PSG Ngamuk ke Lionel Messi

Le Parisien memberi tahu kalau keberangkatan Paredes esok berpotensi menimbulkan permasalahan di dalam skuad PSG itu sendiri.

Paredes diketahui selaku wujud yang amat terkenal. Pemain asal Argentina itu amat digemari oleh semua bungkus pemain, tercantum para awan bintang kepunyaan PSG.

Tanpa kedatangan dirinya di ruang ubah, informasi itu mengklaim akan terdapat kerenggangan kemesraan. Belum terdapat pemain yang dapat mengambil alih kedudukan Paredes itu.

Baca Juga :   PSG Tetap Ajukan Harga Mbappe Rp3,3 Triliun ke Real Madrid

Meski sudah ditegaskan kalau Paredes tidak masuk dalam desain, tampaknya si pemain senantiasa dibutuhkan dalam 2 pertandingan sah terakhir PSG.

Paredes menolong PSG memenangi beker Piala Super Prancis, meski cuma main sepanjang 12 menit dikala PSG menang 4- 0 atas FC Nantes.

Paredes pula balik dimainkan selaku pengganti sepanjang 23 menit di lapangan pada minggu kesatu Ligue 1. Paredes jadi orang yang membuat Messi melaksanakan berhasil dahsyat berbentuk depakan salto itu.(pia)

MIXADVERT JASAPRO