Chelsea Dikabarkan Bakal Tarik Morata

Alvaro Morata Foto: Detikcom

JagatBisnis.com –  Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan terpikat buat merekrut balik mantan striker mereka yang saat ini menguatkan Atletico Madrid, Alvaro Morata.

Pada masa panas ini, Chelsea ditinggal berangkat oleh Romelu Lukaku yang memilah balik ke Inter Milan dengan status pinjaman.

Sebagian durasi lalu Timo Werner menyusul tahap Lukaku dengan balik ke klub lamanya, RB Leipzig. Walhasil. The Blues juga saat ini tidak mempunyai akhir cengkal bercap bintang.

Baca Juga :   Thiago Silva Ingin Bertahan di Chelsea

Pada 3 awal Premier League 2022 atau 23 yang tayang di Vidio, SCTV, serta MOJI, administrator Thomas Tuchel senantiasa menurunkan aturan yang memercayakan Kai Havertz selaku false nine di depan.

Tuchel juga menekan klubnya buat mengait striker bertipe akhir cengkal terkini saat sebelum jendela memindahkan ditutup minggu depan. Beberapa julukan timbul ke pencari The Blues.

Baca Juga :   Pulisic Disarankan Gabung MU

Sehabis luang berhubungan dengan Pierre- Emerick Aubameyang, saat ini Gerak badan mengklaim kalau Morata pula terletak dalam catatan sasaran Chelsea.

Berita ini pasti mencengangkan bila memandang rekam jejak Morata sepanjang berseragam Chelsea pada 2017 sampai 2019 lalu, di mana beliau terdaftar mengecap 24 berhasil dalam 72 laga di seluruh pertandingan.

Baca Juga :   Tuchel Senang Lihat Penampilan Sterling di Laga Pramusim

Pada rentang waktu itu, Morata yang direkrut senilai 60 juta poundsterling dari Real Madrd kesusahan menyesuaikan diri dengan sepak bola Inggris saat sebelum setelah itu dipinjamkan ke Atletico.

Tidak hanya Chelsea, Morata informasinya pula tengah dihampiri oleh regu kediaman atas Premier League yang lain, Manchester United. (pia)

MIXADVERT JASAPRO