Thiago Silva Ingin Bertahan di Chelsea

Thiago Silva

JagatBisnis.comSuatu asa diapungkan oleh Thiago Silva. Bek veteran itu berambisi memperoleh kontrak terkini dari manajemen Chelsea.

Silva bergabung dengan Chelsea pada tahun 2020 dahulu. Walaupun umurnya tidak muda lagi, tetapi bek timnas Brasil itu tampak dengan ciamik di lini pertahanan The Blues.

Kontrak Silva sendiri dikala ini mulai berkurang. dia dapat meninggalkan Chelsea selaku gratis agent di musim panas tahun depan.

Silva sendiri membawa alamat kalau beliau sedang mau meneruskan pekerjaannya bersama Chelsea.” Aku dapat bilang kalau aku sedang mau lalu main di tingkat paling tinggi,” ucap Silva yang diambil Sportsmole.

Baca Juga :   Kebijakan Transfer Chelsea Bikin Bingung karena Roman Abramovich

Segera Bicara

Silva sendiri berterus terang tidak gelisah dengan suasana kontraknya. Walaupun kontraknya hendak habis kurang dari satu tahun.

dia mengatakan kalau beliau serta manajemen Chelsea hendak bersandar bersama buat membahas kontrak barunya di London Barat.

” Hendak datang waktunya untuk kita buat membahas kontrak terkini ini. Bisa jadi saat sebelum Piala Dunia ataupun sehabis Piala Bumi, sebab aku butuh ketahui apakah aku hendak memperoleh kontrak terkini ataupun tidak di klub ini,” bentang Silva.

Baca Juga :   Chelsea Perpanjang Kontrak Armando Broja

Persiapkan yang Terburuk

Silva berterus terang mau bertahan di Chelsea. Tetapi beliau telah bersiap bila kontraknya tidak diperpanjang manajemen Chelsea.

Beliau mengatakan hendak membahas permasalahan kontrak ini dengan keluarganya saat sebelum mengutip ketetapan ke mana beliau hendak berangkat.

Baca Juga :   Raheem Sterling Nyaman Jadi Wing Back di Chelsea

” Bila aku tidak diberi kontrak terkini, hingga aku hendak menyudahi ke mana aku hendak berangkat. Ini hendak jadi ketetapan yang besar untuk aku serta keluarga aku, jadi kita amati apa yang hendak terjalin esok,” imbuhnya.

Jadi Andalan

Walaupun telah berusia lanjut, tetapi Silva sedang jadi harapan Graham Potter di lini pertahanan Chelsea.

Beliau telah membereskan keseluruhan 9 performa bersama The Blues, di mana beliau main penuh di 9 peperangan itu. (tia)

MIXADVERT JASAPRO