Raheem Sterling Nyaman Jadi Wing Back di Chelsea

Raheem Sterling

JagatBisnis.comTidak sempat terlalui di benak Raheem Sterling keputusannya alih dari Manchester City membagikan tantangan yang lebih berat. Sterling tidak cuma wajib menyesuaikan diri di Chelsea, melainkan pula menempuh posisi terkini.

Di klub barunya itu, Sterling sebagian kali dimainkan selaku wing back. Posisi itu berlainan dengan posisi naturalnya selaku seseorang winger.

Momen ini terjalin sehabis Chelsea melaksanakan pergantian administrator di dini masa 2022 atau 2023. Thomas Tuchel dihentikan serta digantikan Graham Potter yang sempat mengurus Brighton.

Di tangan Potter itu lah, Sterling difungsikan sedikit berlainan dari yang lazim diaplikasikan Tuchel. Hasilnya memanglah sedemikian itu nampak, namun paling tidak tidak sedemikian itu mengecewakan untuk pemeran berumur 27 tahun itu mencoba posisi terkini.

Baca Juga :   Bos Chelsea Akui Terpikat Rafael Leao

Lebih Aman di Posisi Asli

Dalam suatu wawancaranya di kegiatan Kelly and Wrighty Show, Sterling menarangkan kalau beliau lebih aman main di posisi aslinya. Tetapi, beliau senantiasa suka kala berupaya main selaku seseorang wing back.

“ Aku merasa dapat membagikan yang terbaik kala main selaku winger. Itu telah tentu,” tutur ia dikutip dari 90min.

“ Tetapi terus menjadi kerap aku main, aku hendak mengenali metode main di posisi itu. Jadi aku hendak terus menjadi suka buat main di situ.”

Baca Juga :   Kebijakan Transfer Chelsea Bikin Bingung karena Roman Abramovich

Suatu yang Wajar

Pergantian posisi serta aturan ini jadi suatu yang alami untuk Sterling. Karena, Potter tidak luang memiliki era pramusim buat menciptakan aturan bawah yang pas serta preferensi tiap pemeran.

“ Dikala kamu tiba ke klub terkini, tentu terdapat saja perihal yang berlainan yang dimohon pada kamu. Umumnya apalagi dalam aturan ataupun kedudukan yang betul- betul berlainan,” ucapnya.

“ Administrator memanglah senantiasa memiliki ilham main buat regu yang ditanganinya. Kemudian ia tidak luang memiliki era pramusim dengan kita.”

Baca Juga :   Gabung Bersama Chelsea, Lukaku Jadi Pemain Termahal Dunia

Suka dengan Strategi Baru

Chelsea di tangan Potter jadi regu yang amat fleksibel. Dari 10 perlombaan yang telah dijalani, 6 aturan bawah yang berlainan telah dipakai.

Itu telah jadi karakter Potter buat membiasakan strategi main regu dengan rival yang hendak dialami. Jadi aturan bawah Chelsea serta lapisan aktornya susah diduga.

“ Sejujurnya aku belum main dalam aturan 5 bek lagi lumayan lama. Tetapi aku rasa itu baik kala administrator memohon aku melaksanakan suatu yang terkini serta aku suka buat mengerjakannya,” pungkas ia. (tia)

MIXADVERT JASAPRO