Ten Hag Janji Jadikan MU Squad yang Terbaik

Manajer Manchester United, Erik ten Hag Foto: Liputan6.com

JagatBisnis.com – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag memberikan janji terkait kegiatan transfer Setan Merah. Beliau berkomitmen United akan mendatangkan sebagian pemain lagi supaya skuat mereka jadi lebih kokoh.

Manchester United semenjak dini bursa transfer digosipkan akan berbelanja besar. Erik Ten Hag mau memiliki tim yang lebih baik supaya mereka dapat tampak bersaing.

Sepanjang ini United terkini mendatangkan 3 pemain terkini ke Old Trafford. Mereka merupakan Tyrell Malacia, Christian Eriksen serta Lisandro Martinez.

Baca Juga :   Erik ten Hag Kecewa, MU Kalah Atas Brighton & Hove Albion

Ten Hag mengatakan kalau timnya akan menguatkan diri dengan mendatangkan pemain terkini.” Kita wajib mempunyai skuat yang lebih baik di deadline day, serta aku percaya kita dapat melaksanakan itu,” ucap Ten Hag yang diambil Manchester Evening News.

Baca pendapat komplit si administrator di dasar ini.

Kala ditanya pemeran mana yang akan diimpor Manchester United, Erik Ten Hag memilah buat diam.

Baca Juga :   Erik Ten Hag Bidik Marko Arnautovic

Beliau mengatakan kalau tidak benar buat membahas pemain yang bukan aktornya, terlebih di bursa transfer.

” Aku tidak dapat mengatakan pemain mana yang lagi kita bidik. Aku tidak dapat membahas pemain yang sedang terikat kontrak di klub lain,”

Ten Hag pula menyangkal berita kalau beliau tidak satu visi dengan dewan Manchester United terkait kegiatan transfer Setan Merah.

Ia membenarkan kalau beliau memiliki komunikasi yang baik dengan Dewan serta Manajemen MU. Jadi mereka bekerja sama dengan bagus di pasar uang trasnfer.

Baca Juga :   Erik Ten Hag Bidik Marko Arnautovic

” Betul, kita seluruh memiliki visi yang serupa. Aku pula suka sebab kita bertugas serupa dengan bagus,” ucapnya.

Bagi angin lalu yang tersebar, Manchester United dikala ini lagi memperjuangkan memindahkan seseorang gelandang.

John Murtough dikabarkan lagi terletak di Italia. Beliau berupaya buat menangani transfer Adrien Rabiot dari Juventus. (pia)

MIXADVERT JASAPRO